Share

Semua Cara Sudah Dilakukan, Enji Eks Ayu Ting Ting Tolak Pertahankan Rumah Tangga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770622 semua-cara-sudah-dilakukan-enji-eks-ayu-ting-ting-tolak-pertahankan-rumah-tangga-BwBDEnTD0m.jpg Enji (Kanan) (Foto: Okezone)

JAKARTA - Percekcokan dalam rumah tangga Hendy Baskoro Hendraso, mantan suami Ayu Ting Ting, dengan sang istri, Rosmanizar, nampaknya sudah tak bisa lagi dipertahankan. Perceraian bahkan menjadi jalan keluar yang dianggap sebagai penyelesaian paling tepat untuk mengatasi persoalan tersebut.

(Baca Juga: Cekcok Terus, Enji Eks Ayu Ting Ting Pilih Ceraikan Rosmanizar)

(Baca Juga: Dilarang Bertemu, Enji Tetap Awasi Tumbuh Kembang Bilqis)

Meski permohonan gugatan cerai telah diajukan Enji sejak 11 Juli 2017 lalu, Rosmanizar nampaknya masih keukeuh ingin mempertahankan rumah tangga yang telah dibina sejak Agustus 2015 lalu. Hal tersebut bahkan sempat diakui oleh Rosmanizar dalam sidang yang dilakukan 16 Agustus 2017 lalu.

Namun, Enji yang diketahui baru menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Timur hari ini, Rabu (6/9/2017) dengan tegas menyatakan bahwa dirinya enggan untuk kembali mempertahakan rumah tangganya dengan ibu satu anak tersebut. Pasalnya ia mengaku hal tersebut sudah sangat sulit dilakukan lantaran percekcokan antara keduanya dianggap tak pernah usai.

"Apa ya? Pertahanin? Ya susah sih, sudah enggak bisa," ujar Enji yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017).

"Kalau menurut saya sudah susah ya. Jadi aduh, apa ya, saya juga," sambungnya.

Lebih jelasnya Enji mengaku sudah tidak ada lagi hal yang membuatnya berkeinginan untuk kembali mempertahankan rumah tangga. Bahkan segala usaha dan upaya dianggap sudah ia lakukan demi mempertahankan rumah tangga yang dibina dua tahun belakangan ini.

"Aduh apa ya. Sudah enggak ada. Enggak ada yang pertahanin-pertahanin," paparnya.

"Pokoknya kita sudah berusaha semuanya juga. Itu saja ya. Makasih ya," timpalnya.

(Baca Juga: Alasan Sibuk Bekerja, Enji Tak Datang ke Konferensi Pers Bersama KPAI)

(Baca Juga: Istri Enji Bantah Digugat Cerai karena Ada "Wanita Idaman Lain")

Mengenai masalah utama dalam rumah tangganya, mantan suami pelantun Sik Asik ini menyatakan bahwa percekcokan tak berkesudahan menjadi hal utama perceraiannya. Bahkan orang ketiga dianggap bukanlah menjadi penyebab utama perceraiannya.

"Ya cekcok saja kali ya (masalahnya). Sudah itu saja kok. Enggak ada yang lain kok. Semuanya baik-baik saja," ungkapnya.

"Enggak ada itu, orang ketiga apaan. Dari dulu juga begitu, orang ketiga, orang keempat, orang kelima. Enggak ada, enggak ada," tukasnya.



(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini