Share

Sama-Sama Cerai, Akankah Lucky Hakim Kembali Nikahi Indadari? Ya Bisa Saja...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 06 33 1770605 sama-sama-cerai-akankah-lucky-hakim-kembali-nikahi-indadari-ya-bisa-saja-QXHc1dgom3.jpg Indadari (foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Lucky Hakim telah resmi dinyatakan bercerai dari Tiara Dewi pada Rabu (6/9/2017). Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak yang diajukan Lucky lewat putusan verstek.

Yang menarik, nasib sama juga tengah dihadapi Indadari Mindrayanti. Mantan istri Lucky Hakim itu saat ini sedang dalam proses perceraian dengan Caisar Aditya Putra usai resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Depok pada 4 September 2017 lalu.

(Baca Juga: Bantu Indadari, Lucky Hakim: Saya Bukan Dalang di Balik Perceraian Caisar!)

Sama-sama gagal membangun rumah tangga untuk kedua kalinya, Lucky Hakim pun disinggung perihal kemungkinan untuk kembali bersanding dengan Indadari di pelaminan. Menanggapi hal tersebut, Lucky melontarkan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Ya tidak menutup kemungkinan misalnya saya nikah sama Inda, nanti Caisar kawin sama Tiara, ya wallahu a'lam, meneketehe kan, namanya pernikahan," tutur Lucky saat ditemui usai sidang.

(Baca Juga: Terungkap! Lucky Hakim Ternyata Bantu Indadari Hadapi Perceraian dengan Caisar)

"Jadi kalau saya bilang apakah saya bisa menikah sama Indadari ya bisa saja. Itu kuasa Allah ya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Lucky Hakim dan Indadari Mindrayanti memang sempat berstatus sebagai suami istri pada 2007 silam. Sayang, status tersebut hanya bertahan selama tiga tahun usai keduanya memilih bercerai di 2010.

(Baca Juga: Tak Lagi Serumah, Caisar Hanya Titip Salam untuk Anak)

Kendati sempat membuka kemungkinan soal kembali membangun biduk rumah tangga bersama Indadari, Lucky Hakim langsung memberikan klarifikasi. Untuk saat ini, Lucky mengaku lebih memilih untuk mempertahankan hubungan baiknya dengan Indadari sebagai teman.

"Kalau saat ini tidak ada arah ke sana. Saya sama mbak Inda itu lagi arah bersahabat," tandas Lucky Hakim.

(Baca Juga: Caisar Tak Pulang ke Rumah Lagi, Indadari Pilih Jujur kepada Anak)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini