nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Suara tentang Pangeran Harry, Meghan Markle: Kami Saling Mencintai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 06 33 1770335 buka-suara-tentang-pangeran-harry-meghan-markle-kami-saling-mencintai-eQCAncorRH.jpg Meghan Markle (foto: Mark Blinch/Reuters)

LOS ANGELES – Setahun lebih pacaran, Meghan Markle tak pernah bicara tentang hubungannya dengan Pangeran Harry. Tapi masa bungkam itu akhirnya berakhir setelah Meghan buka suara dalam wawancara dengan Vanity Fair edisi Oktober.

Dalam pernyataannya, Markle menyebut hubungannya dengan Pangeran Harry adalah sebuah tantangan. Terlepas dari itu, Markle menilai tak ada yang spesial dari hubungan asmaranya dengan sang Pangeran. Aktris 36 tahun tersebut mengatakan jika mereka sama dengan pasangan lain yang bahagia dan saling mencintai.

(Baca Juga: Bakal Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Tak Ingin Bernasib Seperti Kate Middleton)

“Aku bisa memberitahu kalian bahwa pada akhirnya, aku pikir ini sangat sederhana. Kami adalah dua orang yang sangat bahagia dan saling mencintai. Kami diam-diam berkencan selama enam bulan sebelum ini menjadi berita,” kata Markle seperti dikutip dari AOL, Rabu (6/9/2017).

Ia melanjutkan, “Aku bekerja sepanjang waktu itu dan satu-satunya hal yang berebda adalah pandangan orang. Tidak ada hal dari diriku yang berbeda. Aku masih orang yang sama dan aku tidak pernah membatasi diriku dengan hubunganku.”

(Baca Juga: 5 Tanda Ini Buktikan Pangeran Harry & Meghan Markle Sudah Tunangan?)

Markle menyadari bahwa berkencan dengan seorang pangeran berarti tak adanya privacy. Tapi, Markle tetap ingin berusaha sebaik mungkin untuk menjaga agar hubungan dan cerita mereka tak jadi konsumsi publik.

“Kami jatuh cinta. Aku yakin akan ada saat ketika kami akan harus muncul dan memperlihatkan diri kami dan punya cerita untuk diceritakan. Tapi aku harap apa yang akan dipahami orang-orang adalah saat ini adalah waktu kami,” ujar Markle.

(Baca Juga: Pangeran Harry Belikan Meghan Markle Mobil Mewah)

Ia menambahkan, “Ini untuk kami. Ini adalah bagian dari apa yang membuat hubungan ini spesial. Karena ini hanya kami. Tapi kami bahagia. Secara pribadi, aku menyukai sebuah cerita cinta yang bagus.”

Hubungan Markle dan Pangeran Harry baru tercium publik pada 2016 lalu. Setelah itu, keduanya sempat beberapa kali terlihat bersama. Markle bahkan pernah terlihat masuk kawasan Kerajaan Inggris dan dikabarkan tinggal selama beberapa hari di kediaman Pangeran Harry pada Desember 2016.

(Baca Juga: Segera Nikahi Meghan Markle, Pangeran Harry Sibuk Cari Rumah)

Rumor yang tersebar mengatakan jika Pangeran Harry telah melamar Markle pada Agustus lalu. Namun mereka tak akan mengumumkan hal tersebut hingga Desember nanti karena tak ingin merusak sejumlah acara Kerajaan Inggris.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini