nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cieee... Meghan Markle Ngaku Bahagia Pacaran dengan Pangeran Harry

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 12:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 06 33 1770333 cieee-meghan-markle-ngaku-bahagia-pacaran-dengan-pangeran-harry-LwxR2KxmWe.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Eonline)

JAKARTA - Jatuh cinta tentu membuat orang yang merasakannya bahagia. Apalagi jika rasa jatuh cinta itu dirasakan bersama-sama dengan pasangan sendiri. Itulah yang kini sedang dirasakan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

- Baca Juga: Demi Nikahi Meghan Markle, Pangeran Harry Siap Tinggalkan Kehidupan Kerajaan

Aktris cantik dari Amerika tersebut kini telah buka-bukaan soal hubungannya dengan adik ipar Kate Middleton itu. Bahkan, Meghan tak malu-malu mengungkapkan perasaannya saat ini bahwa dia telah jatuh cinta dan rasanya sangat bahagia.

"Kami sepasang kekasih, dan kami sedang jatuh cinta," kata Meghan pada Vanity Fair seperti dinukil dari Mirror, Rabu (6/9/2017).

Aktris yang membintangi The Suits tersebut mengaku selama enam bulan belakangan ini dirinya dan pasangan sangat menikmati hubungan romantisnya yang tak terendus kamera wartawan.

"Aku yakin akan ada waktunya untuk menunjukkan pada publik tentang kita. Tentang hubungan kita," kata dia.

Ia mengaku menjalin kasih dengan seorang pangeran tampan dari Inggris yang selalu menjadi sorotan dunia itu tidaklah mudah. "Hal ini datang tiba-tiba, dan sangat menantang bagiku," imbuhnya.

Wanita yang kini berusia 36 tahun ini telah resmi berkencan dengan Pangeran Harry sejak akhir Oktober lalu. Mereka pertama kali berjumpa pada Juni 2016 di acara amal dan sejak saat itu mereka berdua saling menghabiskan waktu.

"Pada akhirnya, ini sangat sederhana. Kita adalah dua orang yang sedang sangat bahagia karena jatuh cinta," ungkap Meghan.

- Baca Juga: Bakal Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Tak Ingin Bernasib Seperti Kate Middleton

Hubungan yang telah terjalin manis tersebut, rumornya akan ditingkatkan menjadi sebuah pertunangan.

Bila mereka bertunangan nantinya, Meghan akan menjadi orang Amerika pertama yang menikahi Keluarga Kerajaan Inggris sejak Edward Simpson membatalkan tahta untuk tinggal bersama Wallis Simpson 80 tahun lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini