nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ups! Menengok Skandal Cinta Wayne Rooney, Tidur dengan 4 PSK hingga Ditinggal Istri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 06 September 2017 01:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 05 33 1769976 ups-menengok-skandal-cinta-wayne-rooney-tidur-dengan-4-psk-hingga-ditinggal-istri-c9c17JPuDn.jpg Wayne Rooney (Foto: Mirror)

LONDON – Tak akan ada yang membantah jika Wayne Rooney besar karena prestasi dan kontroversi. Gemilangnya prestasi yang ia torehkan di lapangan hijau hampir tertutup karena seringnya kontroversi yang ia ciptakan di luar sepak bola.

Salah satu kontroversi yang paling sering melilit Rooney adalah kedekatannya dengan banyak wanita. Meski memiliki Coleen Rooney yang selalu setia, Rooney kerap mencari pelarian dengan mendekati wanita lain.

Kisah Rooney dengan wanita lain yang paling tak bisa dilupakan tentu saja tidur dengan tiga pekerja seks komersil (PSK) ketika ia masih muda. Pada periode 2002, ketika ia masih berusia 16 tahun, Rooney ketahuan pernah tidur dengan 3 PSK yang jauh lebih tua darinya.

Baca juga: Kedapatan Selingkuh, Istri Wayne Rooney Lepas Cincin Kawin Seharga 200.000 Euro

PSK pertama yang diajak Rooney tidur adalah Charlotte Glover. Rooney berhubungan seks dengan wanita 21 tahun itu dan membayarnya seharga 140 Poundsterling atau sekira Rp2,4 juta dan sebuah tanda tangan sebagai bonus.

PSK kedua yang beruntung bisa menikmati kehangatan tubuh Rooney adalah Gina McCarrick. Rooney tidur dengan wanita 37 tahun itu di sebuah brothel seharga 45 Poundsterling (sekira Rp770 ribu) per malam.

Baca juga: Terlihat Lebih Kurus, Netizen: Apa Yang Terjadi Dengan Sam Smith?

Usut punya usut, Rooney ternyata tak hanya sekali ke brother tersebut, melainkan 10 kali. Entah apakah Rooney ditemani wanita yang sama selama 10 kali kunjungannya itu atau dengan pendamping-pendamping berbeda.

Seolah tak puas berhubungan badan dengan wanita yang berusia 10 tahun lebih tua darinya, Rooney ternyata juga pernah membayar PSK yang dari segi usia bisa menjadi neneknya. Mantan striker Manchester United ini diketahui pernah tidur dengan seorang pelacur senior berusia 48 tahun yang dikenal dengan nama Auld Slapper.

Cerita one night stand Rooney dan 3 PSK itu terungkap pada 2004. Saat itu, Rooney sudah menjalin hubungan serius dengan Coleen. Menariknya, Coleen tak berniat meninggalkan Rooney meski ia telah mengkhianatinya.

“Yang sebenarnya adalah aku tak pernah mengatakan ini sebelumnya, saat hubungan kami itu aku belum pernah tidur dengan Wayne. Aku baru berusia 16 tahun dan kami belum punya hubungan sampai ke tahap itu. Kami biasa bertemu di tempat murah atau bioskop,” ungkap Coleen.

Coleen benar-benar tak memedulikan hubungan Rooney dengan para PSK itu. Pada 2008, Coleen bahkan mantap menikahi Rooney. Tapi, kepercayaan Coleen pada Rooney tersebut tak berbuah manis.

Baca juga: Menang Oscar, Sam Smith Bangga Jadi Gay

Untuk kesekian kalinya, Rooney menyelingkuhi Coleen dengan seorang pelacur. Pada akhir 2010, Sunday Mirror memberitakan jika Rooney sudah beberapa lama menghabiskan waktu dengan Jenny Thompson, PSK yang harga per malamnya mencapai 1.000 poundsterling.

Jenny menceritakan jika Rooney bukanlah sosok yang spesial di atas ranjang. Meski begitu, Jenny mengakui jika dia pernah melakukan threesome dengan Rooney dan seorang pelacur lain bernama Helen Wood.

Menurut laporan Sunday Mirror, Rooney menjalin affair dengan Jenny hingga Oktober 2009, sebulan sebelum Coleen melahirkan anak pertama mereka, Kai. Setelah tahu perselingkuhan Rooney, Coleen langsung pergi dari rumah bersama anak mereka. Tapi, Coleen dan Rooney baikan setelah Rooney selesai membela Inggris di Piala Dunia 2010.

Rumah tangga Rooney dan Coleen tak menghadapi masalah besar apapun sejak itu. Hingga beberapa hari lalu Rooney terlibat dalam kasus DUI setelah tertangkap polisi sedang mengendarai mobil sambil mabuk.

Yang lebih parah adalah Rooney tertangkap DUI dengan seorang wanita bernama Laura Simpson. Rooney beralasan dia sedang mengantar Laura pulang ke rumahnya karena ia terlalu mabuk untuk mengendarai mobilnya sendiri.

Tapi, Coleen tak bisa menerima alasan tersebut. Coleen dikabarkan marah besar setelah mendengar kabar terbaru sang suami. Apalagi saat ini Coleen tengah hamil anak keempatnya dengan pemain Everton tersebut.

Dilansir Mirror, Rabu (6/9/2017), Coleen langsung pulang dari liburannya di Majorca setelah mendengar kasus terbaru Rooney. Coleen disebut-sebut langsung membentak-bentak Rooney sebelum meninggalkan rumah.

Kini, Coleen dikabarkan tinggal di rumah orangtuanya bersama anak-anak mereka. Coleen kabarnya tentang memikirkan langkah apa yang akan diambilnya setelah perselingkuhan Rooney dengan pelacur untuk kesekian kalinya ini.

Akankah Coleen kembali memaafkan Rooney? Atau, apakah kali ini Coleen akan meninggalkan pesepakbola 31 tahun itu? Hanya waktu yang bisa menjawab.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini