nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermain dalam Film Biopik, Aishwarya Rai Kembali Menjadi 'Kekasih' Abhishek Bachchan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 05 September 2017 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 05 206 1769936 bermain-dalam-film-biopik-aishwarya-rai-kembali-menjadi-kekasih-abhishek-bachchan-qb3PFULGuq.jpg Aishwarya Rai. (Foto: FilmiBeat)

NEW DELHI – Aktris Aishwarya Rai dipastikan akan kembali beradu akting dengan sang suami, Abhishek Bachchan. Setelah bekerjasama dalam delapan judul film, pasangan ini kembali dipertemukan dalam film biopik garapan Jasmeet Reen.

Film biopik tersebut akan mengangkat kehidupan penyair fenomenal asal India, Sahir Ludhianvi, yang akan diperankan oleh Abhishek. Sementara Aishwarya Rai akan berlakon sebagai Amrita Pritam, kekasih sang pujangga.

Baca juga: Selamat, Film Baadshaho Bertahan di Puncak Box Office India

Meski proses pembuatan film belum dimulai, namun Abhishek Bachchan telah melakukan persiapan yang cukup matang. Menurut Hindustan Time, lelaki 41 tahun itu rela menghilangkan 12 kilogram bobot tubuhnya demi mendapatkan tampilan fisik serupa sang penyair.

Film biopik itu akan berkisah tentang kehidupan percintaan Sahir dan Amrita, yang pertama kali bertemu pada tahun 1944. Kala itu, mereka saling jatuh cinta setelah bertemu mata untuk pertama kali di sebuah ruang puisi di sebuah desa di Preet Nagar, kawasan yang terletak antara Lahore dan Delhi.

Baca juga: Konser Batal Digelar, Lady Gaga Janji Bagikan Pizza ke Penggemar Setia

Sahir dikenal idealis, sementara Amrita sangat berterus terang. Hubungan itu juga terbilang rumit. Ketika bertemu Sahir, Amrita sudah berstatus istri orang. Selain itu, mereka juga tinggal di kota berbeda: Sahir di Lahore, sementara Amrita di Delhi. Namun, romansa itu bersemi melalui sepucuk surat.

Akhsay Manwani, penulis buku Sahir: A People’s Poet, memercayai bahwa Amrita adalah satu-satunya perempuan yang bisa menyakinkan Sahir untuk melepas status lajangnya. Meski, kisah cinta itu tak pernah berujung pada pernikahan namun Amrita sangat mengagumi sosok Sahir.

Baca juga: Oscar 2018: Korea Menjagokan Film "A Taxi Driver"

Dalam buku biografinya berjudul Rasidi Ticket, Amrita menulis, bagaimana dia dan Sahir duduk dalam keheningan dan saling menatap, sambil lelaki itu mengisap dalam rokoknya.

Sebelum para pemain utama diumumkan, sempat tersiar kabar bahwa Irrfan Khan terpilih untuk bermain dalam film tersebut. Namun kabar tersebut langsung dibantahnya. Irrfan mengatakan, bahwa isu tentang rencana pembuatan film itu sudah didengarnya sejak 2 tahun silam, namun sayangnya tak ada tindak lanjut.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mendadak Jadi Pemandu Wisata Aktris Amerika Amanda Cerny

Apabila pengerjaan film ini berjalan mulus, maka ini akan menjadi proyek kesembilan pasangan ini bermain bersama. Seperti diketahui, keduanya pertama kali dipertemukan pertama kali dalam film Kuchab Kaho Rohan Sippy yang rilis pada 2003.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini