nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Hadir di Pernikahan Raisa-Hamish, Wulan Guritno hingga Luna Maya Rasakan Hawa Kekeluargaan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 04 September 2017 10:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1768753 video-hadir-di-pernikahan-raisa-hamish-wulan-guritno-hingga-luna-maya-rasakan-hawa-kekeluargaan-o9CIRR6jVI.jpg Luna Maya (Foto: Go Spot RCTI)

JAKARTA - Konsep pernikahan Raisa dan Hamish yang bertemakan internasional dan banyak dihadiri oleh kerabat dekat membuat Wulan Guritno hingga Luna Maya begitu bahagia. Sebab dengan konsep seperti itu, Wulan Guritno merasakan suasana seperti layaknya sebuah keluarga.

- Baca Juga: Bikin Baper! Meme Pernikahan Raisa-Hamish Daud Bertebaran

Dalam gelaran pesta yang diadakan di Gedung MidPlaza, Jakarta Pusat, Minggu 3 September kemarin, Wulan juga memuji keromantisan baik Raisa dan Hamish Daud.

"Senangnya di wedding ini berasa kekeluargaan, karena banyak teman-teman dekat kita, dari remaja main bareng, semuanya hadir. Senang aja Hamis dan Raisa itu so sweet, gemes lah melihat mereka berdua," ujar Wulan Guritno pada Go Spot RCTI, Senin (4/9/2017).

 

Sementara itu, senada dengan apa yang disampaikan oleh Wulan Guritno, Luna Maya yang turut hadir dalam acara tersebut, memang membenarkan bahwa tamu yang datang merupakan teman dekat mereka.

"Yang pasti (pernikahannya) full of love. Semuanya yang datang juga teman dekat. Enggak terlalu apa ya, yang full tetapi semua saling mengenal satu sama lain. Raisanya cantik, Hamish-nya juga ganteng," tambah Luna Maya.

Selain itu, Luna juga sedikit membeberkan perihal dekorasi pernikahan Raisa-Hamish yang diselimuti oleh banyaknya bunga. Dan tak ketinggalan, aktris 34 tahun itupun menganggap Hamish yang selama ini menjalin hubungan dengan Yaya memang dibawa ke arah yang lebih baik. Ia pun mengakui bahwa Hamish saat ini lebih mantap dalam menjalankan agama.

Selain Wulan Guritno dan Luna Maya yang hadir, tampak pula artis lainnya seperti Luna Maya, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Iga 'Barasuara, RAN, GAC, Lala Karmela dan lainnya. Mereka pun tampak begitu larut dalam pesta yang diadakan tadi malam.

- Baca Juga: Tak Hadiri Pernikahan Raisa dan Hamish Daud, Tulus: Semoga Selalu Bahagia

"Dekornya banyak bunga-bunga gitu. Dan Kayanya sama yang sekarang (Raisa) Hamish-nya berubah ke arah yang lebih baik, beda gitu. Ya mungkin lebih mengenal agama, seperti umrah. Artinya kan Raisa bisa membawa Hamish ke arah yang lebih baik " tutup Luna Maya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini