Raisa-Hamish Sumringah, Luna Maya: Yang Jomblo Sudah Tidak Ada Harapan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 04 September 2017 03:25 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 04 33 1768616 raisa-hamish-sumringah-luna-maya-yang-jomblo-sudah-tidak-ada-harapan-WlCacg4nGC.JPG Pernikahan Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ramainya #HariPatahHatiNasional di media sosial yang ditujukan untuk Hamish Daud dan Raisa Andriana turut mendapat perhatian dari publik termasuk rekan-rekan selebriti. Tagar tersebut  didefinisikan sebagai tanda cemburu dari para penggemar mereka yang dimulai sejak hari lamaran keduanya yang jatuh pada 21 Mei 2017.

Tak sampai disitu saja, sakit hati para penggemar berlanjut hingga hari pernikahan yang jatuh pada Minggu, 3 September 2017. Hamish dan Raisa menggelar akad nikah pada pagi hari dan dilanjutkan resepsi malam harinya.

(Baca Juga: Dian Sastro dan Wulan Guritno Komentari soal Resepsi Pernikahan Raisa-Hamish)

(Baca Juga: Usung Konsep Internasional, Raisa dan Hamish Daud Siapkan Kejutan di Resepsi Pernikahan)

Pada hari pernikahan tersebut kembali timbul tagar baru yakni berbunyi #HariPatahHatiNasionalJilidDua. Tagar-tagar tersebut pun sampai ke telinga Luna Maya sebagai rekanan Hamish yang turut hadir pada acara resepsi pernikahan.

Wanita asal Bali tersebut menanggapi tagar tersebut dengan sebuah peringatan untuk para penggemar Hamish dan Raisa.

"Kalau yang jomblo sih sudah enggak ada harapan buat Hamish atau Raisa," tanggap Luna di MidPlaza, Jakarta Pusat pada Minggu, 3 September 2017.

(Baca Juga: Cantiknya Raisa Rupanya Turunan sang Ibunda)

(Baca Juga: Pernikahan Raisa dan Hamish, Doa Ayah Raisa: Bawalah yang Baik-Baik dari Keluarga)

Sebagai tamu dan teman dari mempelai, Luna mengungkapkan suasana area pesta resepsi pernikahan yakni di Grand Ballroom, MidPlaza Ayana Hotel, Jakarta Pusat.

"Sama seperti pernikahan pada dasarnya. It's full of love inside. Penuh suka cita, semua yang datang intimate banget enggak terlalu banyak orang, tapi semua saling mengenal. Ya happy lah pastinya. Mereka sumringah, cantik dan ganteng," jelas Luna.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini