nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Nilai Raisa Mampu Mengubah Hamish Daud Dibanding "Mantan"

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 04 September 2017 00:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 04 33 1768592 luna-maya-nilai-raisa-mampu-mengubah-hamish-daud-dibanding-mantan-7sWD39IyXx.jpg Luna Maya (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Gelaran pesta resepsi pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud yang dilangsungkan pada Minggu 3 September 2017 di Grand Ballroom, MidPlaza Ayana Hotel, Jakarta Pusat ramai dihadiri oleh sejumlah rekanan dari dunia hiburan, keluarga dan sahabat.

Tamu yang hadir berasal dari industri musik merupakan rekanan dari Raisa, dan dunia seni peran dari Hamish yang berprofesi sebagai aktor. Sederet nama yang hadir diantaranya yaitu Luna Maya, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Iga 'Barasuara, RAN, GAC, Lala Karmela dan lainnya.

(Baca Juga: Intip Cincin Kawin Raisa & Hamish Daud, Sederhana nan Elegan dengan 10 Butir Berlian)

(Baca Juga: Momen Bahagia Raisa dan Hamish Daud Usai Resmi Jadi Suami-Istri, Nih Penampakannya!)

Kisah asmara keduanya yang telah lama terjalin juga telah sampai ke telinga Luna Maya pada bulan April, selaku teman Hamish di industri film. Ia mengaku mengenal kisah asmara terdahulu Hamish, seperti salah satu yang dikenal publik adalah Nadine Chandrawinata, ketimbang saat bersa Raisa.

"Kalau sebelum Raisa tahu, setelah sama Raisa tahunya dari (akun gosip)," ujar Luna di MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Ups! Pernikahan Raisa dan Hamish, Wedding Organizer hingga Petugas Pengamanan Kompak Tutup Mulut!)

(Baca Juga: Ssst! Nih Alasan Raisa Mantap Menikah dengan Hamish Daud)

Melihat ke belakang, bintang film sekaligus pebisnis tersebut mengungkapkan bahwa sejak bersama Raisa, Hamish menjadi lebih baik. Terbukti lewat perjalanan ibadah Umrah yang dijalani oleh Hamish di tengah hubungan pacaran.

"Sejauh ini yang pasti dari beberapa yang aku kenal, kayaknya memang sama yang sekarang Hamish-nya berubah jadi lebih baik. Lebih mengenal sesama. Umrah juga kan waktu itu. Kan Raisa bisa bahwa Hamish ke arah lebih baik," jelas Luna.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini