nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Jadi Istri Hamish Daud, Senyum dan Tatapan Raisa Bikin Cowok Patah Hati

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 03 September 2017 11:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 03 33 1768328 resmi-jadi-istri-hamish-daud-senyum-dan-tatapan-raisa-bikin-cowok-patah-hati-gkfUD4VUmX.JPG Hamish Daud dan Raisa Usai Akad Nikah (foto: Instagram/@thebridstory)

JAKARTA- Hari yang paling dinanti masyarakat Indonesia akhirnya tiba yakni prosesi pernikahan dari pasangan fenomenal Raisa dan Hamish Daud yang berlangsung pada hari ini, Minggu (3/9/2017) di MidPlaza Hotel, Jakarta Pusat.

Dalam dokumentasi yang beredar di media sosial @thebridestory, keduanya menggelar akad nikah dengan menggunakan adat Sunda, yang mana merupakan keturunan dari Raisa. Sementara Hamish bersama keluarga yang berasal dari Australia ikut kompak dalam balutan baju adat bertema putih tersebut.

(foto: Instagram/@thebridestory)

(Baca Juga: Sah! Hamish Daud dan Raisa Resmi Menikah)

Prosesi akad nikah selesai sekira pukul 10.05 WIB yang ditutup oleh kalimat penutup penghulu. Setelah resmi menjadi sepasang suami dan istri, raut bahagia dari keduanya terlihat jelas. Bahkan, senyum dan tatapan mesra tak lepas dari pelantun Jatuh Hati tersebut.

Tatapan mesra Raisa usai dipersunting Hamish menjadi potret terkini yang dipublikasikan. Sejumlah fans dan netizen langsung ramai mengomentari foto tersebut mulai dari ungkapan bahagia hingga kekecewaan melihat idola yang mereka gemari telag milik orang lain.

(Baca Juga: Prosesi Akad Nikah, Raisa Cantik Banget!)

"Alhamdulillah saah," tulis @ernitadewihmd.

"Tatapannya 😍," tulis @idzninabillah.

"Baper liatnyaaaa ya Tuhankuuuu," tulis @rosalinaibrahim.

"Patah hati ini bang," tambah @aisyahdy_.

(foto: Instagram/@thebridestory)

(Baca Juga: Rangkaian Rasa Bahagia Raisa Sebelum Dipinang Hamish Daud...Rasanya Luar Biasa Sekali)

Sebelum melangkah ke pelaminan, Raisa dan Hamish telah melangsungkan lamaran pada 21 Mei kemarin setelah mulai go public soal hubungan mereka di media sosial dan juga saling hadir mendukung ke lokasi kerja masing-masih. Keduanya kembali menggelar adat dan pengajian jelang hari pernikahan pada 29 Agustus kemarin di kediaman masing-masing.

(Baca Juga: Tinggal Hitungan Jam Raisa dan Hamish Akan Menikah, Jangan Baper Ya Guys!)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini