Lagu Beautiful Laris Berkat Goblin, Crush Ungkap Rasa Haru dan Bahagia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 02 September 2017 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 02 205 1767872 lagu-beautiful-laris-berkat-goblin-crush-ungkap-rasa-haru-dan-bahagia-OSvibXPD34.jpg Crush (Foto: Allkpop)

SEOUL - Kepopuleran drama Goblin masih membekas di hati penggemarnya hingga saat ini. Tak hanya kisah rumit yang diperankan oleh Gong Yoo, Kim Go Eun dan Lee Dong Wook tapi deretan lagu-lagu yang menjadi latarnya juga mendapat peran penting di benak penontonnya.

Salah satu lagu yang laris dinyanyikan ulang dan viral di media sosial adalah milik Crush berjudul Beautiful. Lagu tersebut ikut terseret kepopuleran drama dan menduduki peringkat pertama di sejumlah tangga lagu.

(Baca Juga: Asyik, Ada Green Goblin di Film Silver and Black)

(Baca Juga: Band Eclat Akui Kecipratan Kesuksesan Armada dan K-Drama Goblin)

Dalam gelaran roadshow MU:CON Seoul 2017, penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa emosinya campur aduk menyaksikan kepopuleran lagu yang ia nyanyikan. Ia pun mengungkapkan bahwa dibanjiri ucapan selamat dari orang-orang sekitarnya.

"Saat (Beautiful) itu hit nomor satu di tangga lagu musik, sejujurnya aku merasakan banyak emosi yang berbeda. Orang di sekitarku mengucapkan selamat padaku yang membuatku sangat senang," ujar Crush dilansir Allkpop.

Namun, di balik rasa bangga tersebut rupanya terselip kepahitan yang dirasakan olehnya lantaran penggemar mengenal lagu yang bukan merupakan gaya bermusiknya selama ini. Meski begitu, ia mengungkapkan hal itu kini tak jadi masalah lantaran kapanpun penggemar mendengar musiknya dam menikmatinya, itu akan menjadi gayanya sendiri.

"Sekarang, aku memutuskan untuk tidak menolaknya karena saat penggemar mendengar musikku dan menikmatinya, itu menjadi gayaku sendiri," tutupnya.

Beautiful milik Crush menjadi viral dan ramai dinyanyikan ulang oleh penyanyi lain bahkan cover dari penggemarnya. Lagu tersebut menggambarkan setiap adegan cinta karakter EunTak dan Goblin dalam drama tersebut.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini