nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Proteksi Anak, Rossa Usahakan Antar Jemput Sekolah di Tengah Jadwal Padat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 31 33 1767229 proteksi-anak-rossa-usahakan-antar-jemput-sekolah-di-tengah-jadwal-padat-68ItTVsYHw.jpg Rossa (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Menjadi seorang ibu, tentu Rossa sangat memproteksi putra semata wayangnya yang kini berusia 11 tahun, yakni Rizky Langit Ramadhan. Menurutnya, sebagai orangtua, pelantun lagu Tegar ini tak boleh lengah terhadap apapun yang bisa terjadi pada anaknya.

(Baca Juga: Ditanya Soal Afgan, Rossa Pilih Ngeles dan Jemput Anak)

(Baca Juga: Diusir saat Manggung, Afgan Ternyata Langsung Curhat ke Rossa)

Salah satu caranya adalah Rossa selalu mengantarkan Rizky jika memiliki waktu luang. Jika tidak, ia selalu berusaha menemani buah hatinya tersebut sampai pergi atau menjemputnya ke sekolah.

"Ya pasti kalau protektif. Sebagai orangtua juga harus enggak boleh lengah juga. Cuma ini sih kalau (sekarang) jemput karena memang pengin saja. Kebetulan saya lagi di Jakarta," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017).

"Biasanya gitu, kalau pagi-pagi kalau ada waktu nganter. Kalau enggak ya sampai Rizky pergi sekolah, saya nemenin dulu. Kalau bisa jemput ya saya jemput," tambahnya.

Kendati demikian, mantan istri Yoyo 'Padi' ini mengungkapkan kalau putranya terkadang meminta dijemput dan bahkan tak ingin dijemput karena merasa sudah besar.

"Kadang-kadang saja. Kadang dia enggak mau dijemput. 'Jangan jemput aku enggak mau, aku sudah besar gitu'," ucap Rossa

Tak hanya mengantar dan jemput anaknya, wanita asal Sumedang tersebut juga kerap membawakan makanan berupa roti dan lainnya yang akan menjadi bekal Rizky selama di sekolah.

"Dia di sekolah memang ada lunch-nya. Paling juga kita bawain snack saja sih, roti dan lain-lain," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini