Inul Sajikan Semangkuk Es saat Wawancara dengan Majalah TIME, Netizen: Itu Es Dhawet?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 31 33 1766963 inul-sajikan-semangkuk-es-saat-wawancara-dengan-majalah-time-netizen-itu-es-dhawet-a8OeTdXFyb.JPG Inul Daratista saat Diwawancarai Majalah TIME (foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Netizen memang sangat jeli melihat apa-apa yang tersaji di dunia maya. Tak terkecuali saat Inul Daratista mengunggah foto dan videonya ketika melakukan wawancara dengan majalah TIME, Rabu 30 Agustus 2017.

Selain fokus pada wawancara Inul dan majalah TIME, netizen ternyata memberikan perhatian mereka pada apa yang disajikan Inul di atas meja tempat mereka melakukan wawancara. Sajian yang paling disorot adalah semangkok besar es di atas meja.

(Baca Juga: Diwawancarai Eksklusif Majalah TIME, Netizen: Kok Mbak Inul Pakai Bahasa Indonesia?)

Di salah satu foto, memang terlihat semangkok besar es di tengah meja. Empat mangkok kecil putih beserta air mineral menemani es dengan kuah berwarna pink tersebut. Netizen ternyata penasaran dengan es apa yang disajikan istri Adam Suseno itu kepada wartawan asing yang mewawancarainya.

(foto: Instagram/@Inul.d)

“Aku gagal fokus. Sik neng meja kuwi dhawet? Kok ketok segerr (Yang di atas meja itu dhawet? Kok terlihat segar),” tanya @ayolho penasaran.

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif dengan Media Asing, Inul Daratista: Mak, Anakmu Masuk Majalah TIME Maneh...)

“Mbak Inul, seng gone mejo iku es opo? (Mbak Inul, yang di meja itu es apa?),” tambah @ilultulus ingin tahu.

Sayangnya belum ada jawaban dari Inul tentang pertanyaan netizen itu. Melihat karakter Inul yang selalu bangga pada Indonesia, bukan tak mungkin jika pedangdut asal Pasuruan tersebut menyanyikan es khas Tanah Air seperti es dhawet yang ditebak oleh netizen.

Di sisi lain, Inul diwawancara oleh TIME atas prestasinya di dunia bisnis. Pedangdut kelahiran 1979 ini dianggap berhasil salah satunya dalam menarik investor asing untuk menanamkan modal di Tanah Air.

(Baca Juga: FOTO: Kenang Tidur di Emperan, Inul Daratista Cinta Mati untuk Suami)

(foto: Instagram/@Inul.d)

“Sebagai anak bangsa yang baik, yang berkualitas, penuh kreativitas, wajib mempromosikan negerinya yang sangat kaya ini. Indonesia memiliki banyak peluang dalam berinvestasi, berbisnis di bidang apapun,” cerita Inul memulai penjelasannya.

Ia melanjutkan, “Negara budidaya yang sangat makmur dan penuh kekayaan bisa diandalkan dalam pengembangan usaha apapun. Jangan pernah takut dengan demo dan berita krusuhan yang hanya sebagian saja. Ibaratkan 300 juta jiwa yang bagus, yang jelek hanya 1 jutanya saja. Jadi enggak perlu takut berbisnis di Indonesia.”

Selain tenar sebagai pedangdut, Inul memang aktif di bidang bisnis. Selain menjadi pemilik rumah karaoke, Inul juga berbisnis di bidang makanan ringan dan kosmetik.

(Baca Juga: Pakai Hanbok, Inul Daratista Disebut Mirip Han Hyo-joo)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini