nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Kekompakan, Bunga Citra Lestari Ajak Team Berlibur ke Bali

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 06:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 31 33 1766617 jaga-kekompakan-bunga-citra-lestari-ajak-team-berlibur-ke-bali-O7AeEmbW6j.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari menceritakan saat dirinya berlibur di Bali bersama dengan 22 orang dalam satu team yang selama 10 tahun bekerja dengannya yang dinamakan team BCL beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Jalani Puasa, BCL Tak Kendurkan Kegiatan di Bulan Ramadan)

(Baca Juga: Di Bulan Ramadan, BCL Semangat Bekerja)

Tak hanya ke Bali, wanita yang kerap disapa Unge ini juga sempat berlibur ke Bangkok dengan team yang bekerja saat dirinya menggelar konser.

"Aku memang abis dari Bali, aku habis jalan-jalan sama team yang sama aku sudah 10 tahun. Kemarin aku sempat jalan-jalan ke Bangkok sama team konser BCL," ujar BCL saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 30 Agustus 2017.

Berlibur bersama dimanfaatkan BCL untuk berbincang-bincang dan memperkuat kekompakan team yang sudah 10 tahun bersama-sama. Ia menyadari bahwa kesuksesannya tak terlepas dari orang-orang di belakang layar yang bekerja dengannya.

"Sebenarnya untuk ngobrol-ngobrol, memperkuat kekompakan team sendiri, karena aku sadar apapun yang aku lakukan cuma adalah orang yang dipasang di depan, tapi ini adalah hasil kreasi team," ungkapnya.

"Enggak mungkin aku bisa berjalan sampai saat ini, tanpa soundsistem diset dengan oke, tanpa band yang terusnya sama aku selama 9 tahun," imbuh ibu satu anak tersebut.

(Baca Juga: Bunga Citra Lestari Tak Ingin Anak Nyolong Buka Puasa)

(Baca Juga: Intip Aktivitas BCL Jelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri)

Kepergian mereka ke Bali merupakan liburan ke luar kota pertama kali, sebelumnya istri Ashraf Sinclair ini hanya selalu berkumpul di suatu tempat. Sebisa mungkin, BCL menyempatkan waktu untuk berkumpul agar mengetahui mengevaluasi setiap pekerjaan yang mereka jalani bersama-sama.

"Sebenarnya kalau ke luar kota baru baru ini, karena sebelumnya kita punya waktu untuk kongko-kongko dan kumpul-kumpul dan aku tipe orang yang senang kalau orang-orang sekitar aku yang bekerja sama aku bisa ngomong apa adanya," tutur BCL.

"Jadi enggak harus manis-manis, jangan diumpetin lah. Jadi mereka sudah biasa ngomong apa adanya sama aku, baik itu bagus atau enggak, mereka cerita," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini