nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amitabh Bachchan Akan Perankan Pendiri Klub Sepakbola India

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 30 Agustus 2017 20:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 30 206 1766438 amitabh-bachchan-akan-perankan-pendiri-klub-sepakbola-india-VL4QBUwbjC.jpg Amitabh Bachcan (Foto: Inside News)

NEW DELHI – Setelah bermain sebagai kembaran dari Bal Thackeray dalam serial Ram Gopal Varmas Sarkar, Amitabh Bachchan siap kembali memerankan tokoh dari kehidupan nyata di film terbarunya. Kali ini dipercaya oleh sutradara Nagaraj Manjules untuk memerankan tokoh pendiri sebuah klub sepakbola India.

- Baca Juga: Film Terbaru Amitabh Bachchan Terganjal Masalah Hak Cipta

- Baca Juga: Amitabh Bachchan Geser Eksistensi Shah Rukh Khan

Dalam film yang belum diumumkan judul resminya ini, Bachchan akan memerankan tokoh bernama Vijay Barse. Nama Vijay Barse dikenal sebagai seorang tokoh yang mendirikan NGO Slum Soccers, wadah yang menampung membantu anak-anak kumuh menemukan bakatnya dalam permainan sepakbola.

Meskipun ia merasa senang karena bisa kembali bekerja sama dengan Bachchan, Manjule enggan untuk memberikan detail lebih lanjut tentang film yang akan memulai syuting pada bulan Oktober ini.

“Mari katakan saja bahwa ini diangkat dari seorang karakter kehidupan nyata. Tapi cara aku menulis bagian dari filmnya, itu bergerak sangat jauh dari sumber aslinya,” ujar Manjule seperti dikutip dari The Indian Times, Rabu (30/8/2017).

Manjule kabarnya menghabiskan waktu selama dua tahun untuk menulis naskah skenario film tersebut.

Waktu dua tahun masih terbilang sedikit saat Manjule melakukan riset ketika akan menulis skenario. Dalam film Sairat, yang juga dibintangi oleh Bachchan, ia menghabiskan waktu selama delapan tahun dari mulai riset sampai menulis naskah skenario.

Bekerja sama dengan Big B, sapaan lain Bachchan, merupakan sebuah kesenangan tersendiri bagi Manjule. Ia selalu merasa ingin menunjukkan perasaan bahwa dirinya adalah fans Bachchan meski di saat bersamaan ia harus mengarahkan Bachchan sebagai aktornya.

- Baca Juga: Amitabh Bachchan Hingga Deepika Padukone Diundang ke Oscar 2018

- Baca Juga: Amitabh Bachchan Kampanyekan Sapu Jalanan di India

“Aku tidak tahu bagaimana tapi aku berhasil untuk tetap tenang, terkendali, dan bermartabat. Aku sebenarnya ingin melompat dari kursiku dan menari di sekelilingnya. Tapi aku harus membacakan narasi dari skenarioku bahkan dengan nada datar. Aku senang dengan hal itu. Aku tidak ingin bertemu hanya sebagai seorang penggemar. Tentu saja aku adalah penggemar seumur hidup. Dan suatu hari ketika aku berhasil menyelesaikan filmku bersamanya aku akan mengatakan kepadanya betapa besar usaha yang aku lakukan untuk tidak bersikap biasa saja saat bertemu dengannya,” tutup Manjule.

http://celebrity.okezone.com/read/2017/05/04/206/1683052/film-terbaru-amitabh-bachchan-terganjal-masalah-hak-cipta

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini