nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tutupi Perut, Adele Batal Konser Karena Hamil Anak ke-2?

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 29 33 1765023 tutupi-perut-adele-batal-konser-karena-hamil-anak-ke-2-vueG50fBoz.jpg Adele (Foto: Independent)

LOS ANGELES - Penyanyi Adele tengah diterpa rumor kehamilan anak ke-2 dari pernikahan bersama Simon Konecki. Rumor tersebut disangkut-pautkan dengan pembatalan tur konser yang ia lakukan untuk aksi panggung pada Juni kemarin di Wembley Stadium, London, Inggris.

Saat itu, pelantun hits Someone Like You tersebut menyebutkan bahwa ia mengalami masalah pada pita suaranya. Ia pun harus menghentikan konser penutupan "Adele Live 2016" tersebut.

(Baca Juga: Adele Pastikan Akan Kembali Jalani Tur)

(Baca Juga: Fans Buat Tribute Mengharukan untuk Adele Usai Batalkan Konser)

Dilansir Ace Showbiz, timbul kabar simpang-siur yang mengatakan bahwa pembatalan konser tersebut dikarenakan bahwa saat ini Adele tengah berbadan dua. Kabar tersebut dibocorkan sendiri oleh salah satu rekananannya kepada media setempat.

"Setelah tur dia bilang kalau dia ingin istirahat sejenak dan menjauh dari musik dan fokus untuk keluarganya. Dia tetap menyimpan rahasia dan kalau dia hamil, dia tidak akan mengatakan kepada siapaun sampai dia ingin mengatakannya sendiri," ujar sumber tersebut.

Dugaan kehamilan anak kedua mencuat pada akhir tahun lalu saat seorang sumber mengatakan bahwa pasangan tersebut ingin memiliki anak kedua setelah tur. Pada Januari kemarin, Adele pun terlihat menutupi perutnya dengan coat lebar saat tertangkap kamera berada di sebuah supermarket.

"Sepertinya mereka telah mendapatkan keberuntungan (soal anak) secara langsung," tambahnya.

(Baca Juga: Adele Mendadak Hentikan Konsernya di Melbourne)

(Baca Juga: Adele Hentikan Konser di Sydney karena Penonton Pingsan)

Namun, pada beberapa waktu lalu. Saat dikonfirmasi soal kehamilannya, Adele membantah dan mengatakan kalau dia tidak sedang hamil.

"(Aku tidak hamil) sampai akhir tur," tandas Adele saat itu yang menguatkan kondisi kehamilannya saat ini.

Adele dan Simon Konecki dengan mengejutkan mengabarkan bahwa telah menikah pada ajang Grammy 2017. Sebelumnya, dari hubungan keduanya telah memiliki seorang anak yang diprediksi telah berusia 5 tahun. Tapi keduanya menutup rapat indormasi terkait rumah tangga mereka.

(edi)

Berita Terkait

Adele

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini