Jadi Drummer The Fellas, Chand Kelvin Pintar-Pintar Bagi Waktu Bekerja

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 29 205 1765752 jadi-drummer-the-fellas-chand-kelvin-pintar-pintar-bagi-waktu-bekerja-VL8xwRS9Mq.jpg Chand Kelvin (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Chand Kelvin menetapkan musik sebagai prioritas pertamanya setelah membentuk band The Fellas. Meski begitu, ia yakin kegiatan-kegiatan sebelumnya tidak terganggu.

Ada beberapa alasan yang membuat Chand pede dengan pernyataannya tersebut, yaitu bahwa dirinya dan band memiliki manajer yang sama. Selain itu, ia juga berkomitmen untuk mengutamakan band yang memperkenalkannya sebagai drummer tersebut.

(Baca Juga: Masih Ingin Bermusik, Chand Kelvin Bentuk Band Lagi)

(Baca Juga: Chand Kelvin: Insiden Bendera Terbalik Memperkeruh Hubungan Indonesia-Malaysia)

"Kalau saya kan ada acara reguler pagi, mungkin skrg bisa disesuaikan waktunya, tapi nanti kalo misalnya kerjaan lain akan saya sesuaikan juga, karena kita dari awal sudah komitmen akan fokus di band. Dan selama manajernya masih sama, masih bisa diatur," ucap Chand ketika ditemui di Kompleks MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017).

Selain itu, ia dan rekan-rekannya sudah menetapkan jadwal pasti untuk latihan band. Hal itu dinilai dapat memastikan mereka tetap kompak dan dekat selama latihan, selain dengan menjalin komunikasi yang erat melalui pesan instan atau chat.

(Baca Juga: Chand Kelvin Pamer Mobil Mewah, Ternyata Bukan Itu yang Dibanggakan)

(Baca Juga: Chand Kelvin Ingin Wanita Berhijab Jadi Jodohnya)

Sebelum mulai bermusik lagi, Chand diketahui beraktivitas sebagai presenter, salah satunya untuk Seleb on News MNCTV, dan aktor. Ia mengaku tidak menetapkan banyak rutinitas lainnya selain musik tersebut. Karya pertamanya bersama The Fellas, yang berjudul Putuskan Saja Dia, juga sudah dirilis.

Ini diketahui merupakan usaha band ketiga dari Chand. Sebelumnya, ada dua band yang sempat gagal dipertahankan, yaitu Olga and Friends dan TBC, yang terdiri atas dirinya serta Tarra Budiman dan Billy Syahputra. Menurut Chand, komitmen yang ia berikan untuk The Fellas lebih tinggi dibandingkan kedua band pendahulunya tersebut.

Namun, hasil dari karya Chand tersebut masih diantisipasi band beranggotakan lima orang itu. Jika sesuai harapannya, Chand berharap karya-karya berikutnya dapat diterima dengan baik, terutama oleh para fans-nya yang akrab disapa dengan nama My Fellas.

"Sekarang kan persaingan band udah kayak celana senam ya, ketat banget gitu. Di sini kita bener-bener berkomitmen biar ke depannya kita bisa melahirkan karya-karya yang sangat luar biasa. Semoga ke depannya bisa lebih maju lagi, aamiin," tutup Chand.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini