Gara-Gara Skandal Seks, Onew Absen dari Konser SHINee di Jepang

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 33 1764947 gara-gara-skandal-seks-onew-absen-dari-konser-shinee-di-jepang-mft0wPxGWb.jpg Onew SHINee (Foto: Allkpop)

SEOUL - Kasus pelecehan seksual yang menyeret nama Onew membuatnya harus kehilangan kesempatan karier satu per satu. Pada beberapa waktu lalu, ia memutuskan mundur dari drama terbarunya berjudul Age of Youth 2.

(Baca Juga: Saksi Skandal Onew 'SHINee' Buka Suara, Netizen Salahkan Korban)

(Baca Juga: Onew 'SHINee' Putuskan Mundur dari Age of Youth 2)

Setelah pemunduran diri tersebut, SM Entertainment mengumumkan kabar tidak mengenakkan lagi untuk para penggemar pelantun Married to the Music tersebut. Pemimpin SHINee itu harus rela kehilangan kesempatan untuk bertemu para penggemarnya dalam konser di Jepang bersama Jonghyun, Taemin, Minho dan Key.

"Setelah  berdiskusi dengan perusahaan, kami memutuskan kalau Onew tidak akan berpartisipasi pada konser di Jepang pada September nanti. Kami meminta para penggemar untuk mengerti," jelas agensi dilansir dari Soompi pada Senin 28 Agustus 2018.

SHINee dijadwalkan akan menggelar tur konser betajuk 'SHINee World 2017 - FIVE - Special Edition' pada 2-3 September di Tokyo Dome dan 23-24 September di Kyocera Dome, Jepang.

(Baca Juga: Dispatch Rilis Kronologis Pelecehan Seksual Onew 'SHINee', Saksi: Dia Terlalu Mabuk!)

(Baca Juga: Terlibat Skandal Seksual, Nasib Onew 'SHINee' di Drama Terbaru Belum Jelas)

Bukan tanpa alasan, mereka mengatakan keputusan tersebut dilakukan untuk kebaikan Onew sendiri yakni dengan mengambil waktu khusus dalam merefleksikan diri.

"Terkait kasus yang menyebabkan sejumlah perhatian, Onew memilih mengambil waktu untuk refleksi diri," tambahnya.

Pada awal Agustus, pemilik nama lahir Lee Ji Ki tersebut dilaporkan terlibat kasus pelecehan seksusal terhadap seorang penari klub malam oleh Kantor Kepolisian Seoul Gangnam. Ia diduga memegang paha wanita tersebut dalam keadaan mabuk saat berkumpul dengan teman-temannya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini