Share

Posting Video Joget Lagu Despacito, Caisar Tuai Pro Kontra Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 28 Agustus 2017 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 28 33 1764613 posting-video-joget-lagu-despacito-caisar-tuai-pro-kontra-lagi-9QffgkJUlg.jpg Caisar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum selesai menjadi sorotan usai memutuskan kembali ke industri hiburan Tanah Air, Caisar Aditya Putra lagi-lagi menuai pro kontra di kalangan netizen. Kali ini, Caisar disorot lantaran memposting sebuah tayangan video singkat di Instagram.

(Baca Juga: Pasrah Ditalak Cerai, Indadari Akui Masih Sayang Caisar)

(Baca Juga: Joget Lagi, Caisar Diam-Diam Ceraikan Indadari)

Video tersebut menampilkan sosok Caisar yang sedang menggoyang-goyangkan kepala mengikuti alunan musik single Despacito. Untuk menambah kelucuan, Caisar yang tampak kesulitan mengikuti lirik lagu berbahasa Latin dari Despacito tetap berupaya melakukan lip sync meski yang dihasilkan hanya gestur mulut tidak beraturan.

Aksi yang ditampilkan Caisar lewat laman Instagram-nya itu langsung menuai respons beragam. Beberapa warganet tetap mengapresiasi tingkah Caisar yang dinilai cukup menghibur.

(Baca Juga: Hasil Joged Disebut Uang Haram, Caisar Pilih Ceraikan Indadari)

(Baca Juga: Caisar Talak Cerai Sang Istri, Ini Tanggapan Teuku Wisnu)

"Sudah lama pengen lihat lo joget bang. Asli menghibur. Sekarang sudah balik lagi. Ceria lagi," kata warganet pemilik akun Rossimeirinda.

Kendati demikian, respons negatif terlihat jauh lebih mendominasi postingan video tersebut. Hampir sebagian besar warganet menyayangkan keputusan Caisar yang kembali berjoget setelah sebelumnya sempat berhijrah.

"Kenapa ya, ini orang semakin diingatkan malah semakin menjadi-jadi? Kalau manusia pun sudah tidak mampu mengingatkan mungkin menunggu Yang Maha Kuasa untuk mengingatkan langsung," ujar salah satu warganet yang menentang keputusan Caisar.

Meski aura pro kontra cukup terasa di kalangan warganet, masih ada juga diantara mereka yang tetap menunjukkan sikap netral. Tidak mendukung ataupun mencaci, segelintir warganet justru mengucapkan kalimat doa agar segala langkah yang diambil Caisar tetap mendapat rida Allah.

"Setiap manusia itu berproses. Selama dia tidak meninggalkan Allah itu sah saja, dan pekerjaannya juga tidak merugikan siapapun. Bukan berarti kembali seperti dulu lantas dia melupakan Allah. Bang Caisar manusia, butuh uang untuk menafkahi istrinya. Kalau kalian mencaci maki memangnya kalian mau atau bisa kasih bang Caisar pekerjaan? Semua orang punya jalan masing-masing. Dosa hanya Allah yang tahu. Semangat bang," kata pemilik akun Yennyrslia.

Seperti diketahui, Caisar Aditya Putra hingga kini memang masih menjadi perhatian publik. Selain lantaran keputusannya kembali ke industri hiburan, perceraian dengan Indadari Mindrayanti juga membuat nama Caisar banyak muncul di pemberitaan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini