nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jared Leto Bangga Berada dalam DC Extended Universe

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 26 Agustus 2017 05:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 26 206 1763454 jared-leto-bangga-berada-dalam-dc-extended-universe-5DoYEv17Le.jpg Jared Leto (Foto: qq)

LOS ANGELES – Aktor sekaligus vokalis dari 30 Seconds to Mars, Jared Leto, mengaku bangga pernah terpilih menjadi Joker dalam film Suicide Squad. Ia pun mengaku masih ingin melakukan banyak hal sebagai Joker dalam DC Extended Universe, atau dunia superhero Warner Bros.

- Baca Juga: Jared Leto Ingin Joker Duel Lawan Batman

- Baca Juga: VIDEO: Panik Naik Wahana Bermain, Jared Leto: Mamaaa!

“Tidal, tidak, tidak, ada begitu banyak sensasi dan begitu banyak omong kosong di sekitar itu. Aku pikir ini adalah hal yang menyenangkan untuk dibicarakan. Bahkan saat Suicide Squad dirilis, ada banyak kekeliruan tentang apa yang terjadi, tentang metode akting dan lainnya. Kalian tahu, 90 persen dari itu bahkan tidak benar,” ungkap Jared seperti dilansir Contactmusic, Jumat (25/8/2017).

Baru-baru ini Warner Bros. dikabarkan siap membuat film solo untuk dua karakter penjahat yang ada di Suicide Squad, Joker dan Harley Quinn. Kabar lainnya, Jared akan kembali ditunjuk untuk memerankan tokoh Clown Prince of Crime dan Margot Robbie kembali memerankan Harley Quinn.

Jared sendiri sangat mendukung jika rekan asal Australianya itu kembali berperan sebagai Harley Quinn. Berperan sebagai penjahat yang gila, Margot bisa membuktikan kualitas aktingnya.

“Margot Robbie adalah salah satu orang yang sangat baik, salah satu aktris terbaik yang pernah bekerja sama denganku. Aku benar-benar senang bekerja sama dengannya. Kupikir beberapa adegan dan apa yang kami lakukan bersama di sana adalah hal yang paling menyenangkan. Segala sesuatunya hebat di dunia sana (DC Extended Universe) dan aku sangat bangga bisa menjadi bagian darinya,” katanya.

- Baca Juga: Jared Leto Ingin Joker Duel Lawan Batman

- Baca Juga: FOTO: Pamer Foto Joker, Jared Leto Bikin Fans Tak Sabar

Informasi tambahan dari proyek ini adalah bahwa Warner Bros. dan DC Entertainment sedang mempersiapkan sebuah banner baru yang khusus membuat film-film dari para penjahatnya. Belum ada konfirmasi langsung atau pengumuman terhadap apa banner baru yang dibicarakan ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini