nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Ngehost, Dwi Andhika Rindu Berakting di Layar Lebar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 07:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 24 33 1761944 sibuk-ngehost-dwi-andhika-rindu-berakting-di-layar-lebar-jDXHRSQCpr.jpg Dwi Andhika (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Sibuk memandu suatu acara, Dwi Andhika rupanya merasakan kerinduan dalam dunia akting. Sampai-sampai ia perlu mengasah kembali keahliannya dalam hal akting karena sudah lama jarang terlihat di layar kaca.

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Bergaya 40-an di Red Carpet, Dwi Andhika Tetap Tampil Modis!)

(Baca Juga: HUT RCTI 28: Tampil Klasik ala 40-an, Dwi Andhika Meriahkan Pesta Ulang Tahun RCTI)

"Emang gue kangen banget sama dunia akting. Tapi ya karena memang sekarang lagi ada kerjaan di bidang presenter. Siaran pagi-pagi juga, live tiap hari di MNC, terus jadinya waktu buat nge-host aja sekarang," imbuh Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Ketika disinggung perihal keinginannya untuk kembali ke dunia akting, presenter yang memulai karier dari Planet Remaja ini lantas menyebutkan ingin sekali tampil dalam suatu sinetron. Kendati demikian, masalah waktu, rupanya menjadi suatu kendala bagi presenter 31 tahun tersebut.

(Baca Juga: Meriah, Seleb On News MNCTV Gelar Acara Buka Bersama Anak Yatim)

"Mau nyoba (lagi). Cuma waktunya enggak ada. Sudah beberapa kali dicoba. Kaya misalnya gue mengajukan, kayak waktu gitu. Karena gue lagi siaran, siang udah live, sore live. Kalau sinetron, kita harus mendedikasikan selain diri kita, dan pekerjaan kita juga, waktu juga," tutupnya.

Sementara itu, Dwi Andhika terlihat ikut menyemarakkan HUT ke-28 RCTI. Kala itu, presenter tenar tersebut tampak mengenakan pakaian hitam-hitam, senada dengan warna topi yang dikenakannya. Sebagai salah satu tamu undangan dalam HUT RCTI yang diadakan di Ecovention Ancol, Andhika juga turut mengapresiasi acara yang diselenggarakan pihak RCTI.

Kendati demikian, acara HUT ke-28 RCTI berlangsung dengan begitu meriah lantaran menampilkan artis-artis beken seperti Sheila On 7, Isyana Sarasvati, Judika, Rossa dan masih banyak lagi. Perbedaan HUT ke-28 RCTI semakin kental terasa dengan adanya drama musikal dari para pemain Dunia Terbalik RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini