nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

HUT RCTI 28: Meriahkan Anniversary Celebration, Judika Upayakan Hasil Terbaik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 21:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 23 598 1761808 hut-rcti-28-meriahkan-annivesary-celebration-judika-upayakan-hasil-terbaik-nRZN9uSzl8.jpg Judika (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Hari Ulang Tahun RCTI ke-28 menjadi ajang yang paling mendebarkan buat Judika. Hal itu dikarenakan dirinya harus berakting dan tampil menghafalkan naskah. Pasalnya, untuk hal berakting bukan merupakan ranah dari penyanyi 38 tahun itu.

Penyanyi asal kota Medan itupun mengakui sempat dibuat gugup. Judika sadar bila dirinya tidak menghafalkan naskah dengan baik maka akan sulit baginya untuk berakting. Untuk itu, Judika pun berusaha keras tampil maksimal dalam menyambut HUT RCTI ke-28.

"Buat penyanyi, jujur gue emang pernah akting, tapi ini bukan ranahnya gue, selalu setiap ada yang menghubungkan banyak pemain, gue selalu nervous, agak sedikit stres, karena gue harus hapalin naskah, yang kalau gue enggak hafal yang lain juga repot. Makanya tapi untuk ini gue berusaha sebaik mungkin," tutur Judika saat ditemui di kawasan Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/8/2017).

(Baca Juga: Yuk, Intip Persiapan Rossa Jelang Beraksi di Panggung)

Mengusung tema Anniversary Celebration, ulang tahun RCTI kali ini dirasa begitu meriah lantaran menampilkan drama musikal dari para pemain Dunia Terbalik. Tak hanya itu, para penyanyi yang turut memeriahkan acara tersebut juga akan turut mengisi drama musikal seperti Judika.

Suami dari Duma Riris Silalahi ini sedikit menceritakan tentang perannya dalam drama musikal itu yang menjadikannya sebagai penjual makanan khas sunda. Tentu ini akan menjadi tantangan tersendiri baginya lantaran Judika merupakan salah satu putra Sumatera Utara.

"Gue disini berperan sebagai penjual makanan khas sunda. Jadi gue jadi Tatang Sihotang yaitu penjual makanan sunda, gabungan batak dan sunda," tambahnya.

(Baca Juga: Tampil Klasik ala 40-an, Dwi Andhika Meriahkan Pesta Ulang Tahun RCTI)

Sementara itu, ketika disinggung soal lagu yang akan dibawakan olehnya, Judika menambahkan tidak ada kesulitan berarti lantaran dirinya telah mempersiapkannya dengan baik terlebih latihan. Ia pun hanya lebih bekerja sama dengan timnya agar dapat menyuguhkan sesuatu yang menarik untuk para pemirsanya.

"Musik lebih simple, karena sudah direkam dulu ya karena kan sudah aman, kita sudah latihan, kalau aku sih lebih ke bekerja sama sama teman yang lainnnya supaya drama ini enak dilihat," tutupnya.

Tentu tidak hanya Judika yang ikut dalam drama musikal itu, ada pula pengisi acara lain seperti Rossa, Rizky Febian, Denny 'Cagur', Andmesh Kamaleng, Hanin Dhiya, dan Gloria Jessica. Inipun akan menjadi menarik setelah sederetan kemeriahan yang telah dibuat pihak RCTI untuk para pemirsanya. Mulai dari acara red carpet hingga konser megah yang dimeriahkan oleh Sheila On 7, Isyana Sarasvati.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini