nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Movie Review: The Dark Tower dan Perjuangan Menyelamatkan Dunia dari Kehancuran

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 23 Agustus 2017 05:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 23 206 1761077 movie-review-the-dark-tower-dan-perjuangan-menyelamatkan-dunia-dari-kehancuran-sQDN3eziDT.jpg The Dark Tower (Foto: Sony)

JAKARTA – Pekan ini akan ada banyak film Hollywood yang siap menghibur para penikmat film di Indonesia. Salah satunya adalah The Dark Tower yang diproduksi oleh Sony.

Film ini merupakan sebuah film fantasi yang menyajikan petualangan dan aksi laga yang baik. Cerita fantasi yang ada di dalamnya sangat tersalurkan ke mata penonton dengan tampilan visual yang bagus. Semua segi visual dalam film ini cukup diperhatikan dengan jeli sehingga hasilnya pun terbilang jauh dari kata jelek.

- Baca Juga: Salute! Demi Peran, Deretan Selebriti Hollywood Ini Rela Jalani Latihan Ekstrem

- Baca Juga: Justice League Dark Akan Digarap 2 Sutradara Film Horor, Ini Bocorannya!

DIkisahkan ada sebuah tower bernama Dark Tower di mana berdiri kokoh di antara beberapa kehidupan baik Bumi dan lainnya. Jika Dark Tower hancur maka kegelapan akan menguasai dan memporak-porandakan semua kehidupan.

Roland Deschain (Idris Elba) atau seorang Gunslinger harus berjibaku menghadang ancaman dunia kegelapan yang diprakarsai oleh Walter O’Dim (Matthew McConaughey). Roland adalah Gunslinger terakhir yang masih hidup mengingat kaum Gunslinger sudah mati semua dibunuh oleh Walter. Roland menjadi satu-satunya Gunslinger yang hidup karena ia tidak bisa terkena sihir yang dimiliki oleh Walter.

Dalam perjuangannya ini, Roland mendapat bantuan dari seorang bocah asal Bumi bernama Jake Chambers (Tom Taylor). Jake dikisahkan memiliki kemampuan khusus yang bisa menerawang ke dunia lain dan ia menemukan bahwa Roland saat ini sedang terlibat pertempuran sengit dengan Walter.

Kehadiran Jake tentunya akan semakin menambah kekuatan dari Roland dan hal ini sangat dihindari oleh Walter. Ia pun akhirnya berencana untuk menculik Jake dan menggunakan kekuatannya untuk kembali menyerang Dark Tower.

Idris Elba sebagai pemeran utama memberikan penampilan terbaiknya dalam film ini. Selain kelihaiannya dalam menggunakan pistol, kualitas aktingnya sangat baik dalam memerankan tokoh Roland.

Belum lagi dengan kemunculan seorang McConaughey, yang aktingnya dalam film ini di atas rata-rata. Ia sangat berhasil menjadi seorang penjahat yang menjengkelkan dengan kekuatan sihir yang mengagumkan. Tak heran rasanya jika kedua pemain ini dikenal sebagai aktor handal Hollywood.

- Baca Juga: 10 Fakta Menarik Steven Spielberg, Punya 7 Anak hingga Pernah Drop Out dari Kampusnya

- Baca Juga: Histeris Tonton Annabelle 2, Pengunjung Bioskop di Korsel Sampai Mengompol

Lalu, mampukah Roland menghadang Walter dari menguasai dunia? Jawabannya hanya akan tersaji di Dark Tower yang akan mulai tayang di bioskop-bioskop pada pekan ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini