nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Tahun Vakum dari Dunia Hiburan, Risty Tagor Ngaku Risih Syuting Bareng Lawan Jenis

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 22 Agustus 2017 18:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 22 33 1760885 3-tahun-vakum-dari-dunia-hiburan-risty-tagor-ngaku-risih-syuting-bareng-lawan-jenis-cLZvnmeOob.jpg Risty Tagor (foto: Okezone)

JAKARTA - Artis Risty Tagor lama tak terlihat lagi hadir di dunia seni peran setelah memutuskan untuk mendalami ilmu agama dan sibuk berbisnis. Bukan tanpa alasan, keputusannya untuk behijrah lantaran sudah tak nyaman untuk melakukan peran dengan lawan jenis berbeda.

"Setelah tiga tahun ini udah jadi pilihan untuk hijrah dan tidak lagi di dunia entertainment, kalau misal kerjasama syuting sama bukan muhrim udah enggak nyaman, dan malah banyak waktu buat ninggalin anak," ujar Risty di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (22/8/2017).

(Baca Juga: Sayang Anak, Risty Tagor Pilih Vakum Syuting)

Mengingat waktu yang ingin dihabiskan bersama kedua anaknya Arsen dan Arkana, ia memilih untuk menjalani hari-hari lebih dekat dengan mereka.

"Sekarang sih ya penginnya jalanin yang lebih bermanfaat, dan jadi bisa lebih deket sama anak-anak," tambahnya.

Selain menjalani bisnis baju muslim, Risty aktif mengikuti sejumlah komunitas muslim, parenting hingga seminar lainnya untuk menambah wawasan dan bekal ilmu.

(Baca Juga: Pilih Fesyen, Risty Tagor Tolak Bisnis Kue)

"Ikut beberapa komunitas ya, dengan ikut komunitas gitu secara enggak langsung kita akan dapet ilmu tiap bulannya tiap waktunya. Ikut seminar parenting juga, jadi Banyak banget kegiatan yang buat aku bisa nambah banyak wawasan," ujarnya.

Lewat berbagi pengalaman dalam komunitas dan seminar yang ia ikuti, Risty mengaku bahwa dirinya merasakan adanya manfaat. Ia juga mengambil pelajaran soal kehidupan.

"Kalau kaya gini kan sharing pengalaman pribadi, pengalaman sahabat dan nambah ilmu yang luar biasa dan gratis itu kita bisa dapat pengalaman itu dari orang-orang terdekat. Hidup emang enggak selalu bahagia tapi yakin aja badai pasti berlalu," tambahnya.

(Baca Juga: Duh, Anak Risty Tagor dari Mantan Suami Sering Cemburuan)

Selama hengkang dari dunia hiburan, Risty Tagor berbisnis dan mengurus kedua buah hatinya yakni Arsen dari pernikahan bersama Rifky Balwell dan Arkana dari pernikahan bersama Stuart Collin.

Kendati demikian, Risty mengaku tak kapok menikah setelah status janda ia sandang dua kali, yakni dari Rifky Balweel dan Stuart Collin. Namun ia tak ingin sibuk mencari seorang pria yang bersedia menjadi pendamping hidup dan ayah dari anak-anaknya.

Wanita kelahiran Jakarta 28 tahun silam ini lebih ingin fokus memperbaiki diri dengan segala tanggung jawab yang diembannya. Ia yakin akan menerima ketentuan Allah tentang jodoh yang akan menjadi pasangan hidup nanti.

(Baca Juga: Sambil Syiarkan Islam, Keuntungan Risty Tagor Berlipat Ganda)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini