nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Tanpa Syahnaz dan Amy Qanita, Pesta Ultah Rafathar Tetap Meriah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 21 Agustus 2017 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 21 33 1760288 video-tanpa-syahnaz-dan-amy-qanita-pesta-ultah-rafathar-tetap-meriah-ABgfWi03Kv.jpg Raffi Ahmad dan keluarga (Foto: SabkiOkezone)

JAKARTA - Perayaan ulang tahun Rafathar menjadi keberkahan tersendiri bagi Raffi Ahmad dan keluarganya yang lain. Pasalnya rentetan ulang tahun yang puncaknya digelar pada Minggu, 20 Agustus kemarin menjadi momen spesial karena keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyatu.

Kedua orang tua Nagita Slavina dan sang adik, juga adik pertama Raffi Ahmad hadi dalam perayaan ulang tahun Rafathar. Tak hanya itu, sederet selebriti seperti Ahmad Dhani, Zaskia Sungkar, Krisdayanti, Denny Cagur, Melly Goeslaw, dan masih banyak lainnya juga turut memeriahkannya.

(Baca Juga: Senangnya Raffi Ahmad Melihat Perkembangan Rafathar)

(Baca Juga: Pakai Helikopter ke Ulang Tahun Rafathar, Begini Penjelasan Raffi Ahmad)

Diawali dengan menyanyikan lagu ulang tahun, tiup lilin, potong kue, dan menerima banyak kado menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Rafathar. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga bersyukur karena jumlah tamu yang hadir lebih dari undangan yang tersebar.

"Alhamdulillah ini kita enggak nyangka. Kita ngundang dua ratus orang maksudnya itu dua ratus keluarga tapi yang datang hampir seribu. Banyak yang datang banyak yang doain," ungkapnya dalam Go Spot, Senin (21/8/2017).

Gideon Tengker, Rieta Amalia, Caca Tengker, dan Nisya Ahmad menjadi tamu spesial dalam perayaan tersebut. Sedangkan Syahnaz dan Amy Qanita tak bisa hadir karena masih berada di luar negeri.

(Baca Juga: Berbagi Kebahagiaan pada Sesama, Rafathar Ajak Anak Yatim Piatu Nobar Rafathar The Movie)

(Baac Juga: Tanpa Kemewahan, Raffi Ahmad Tidak Berikan Kado Spesial Ulang Tahun Rafathar)

Hal ini seakan menampik isu keretakan hubungan dua keluarga selebriti itu. Seperti diketahui, isu bahwa Raffi Ahmad tidak akur dengan mertua dan adik iparnya memang mencuat sejak kabar tentang hubungan gelap Raffi dengan Ayu Ting Ting menjadi gosip hangat.



Sebagai seorang kakek, Gideon Tengker berharap agar cucunya tersebut tumbuh sukses untuk pribadinya dan orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Rieta Amalia yang hadir pada hari itu.

"Rafathar akan jadi manusia yang baik bagi masyarakat, Tuhan, dan saudara keluarganya," doa Gideon Tengker.

"Semoga Rafathar selalu sehat, selalu sukses, sahut Rieta Amalia.

(edi)

Berita Terkait

Rafathar Ahmad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini