Diam-Diam Triawan Munaf Sering Komunikasi dengan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 19 33 1759088 diam-diam-triawan-munaf-sering-komunikasi-dengan-taeyeon-dan-hyoyeon-snsd-G8jv3Izpzk.jpg Taeyeon dan Hyoyeon SNSD (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf nampaknya sangat akrab dengan kedua anggota SNSD yang hadir di Jakarta yakni Hyoyeon dan Taeyeon. Triawan pun sering berkomunikasi dengan Hyoyeon dan Taeyeon.

(Baca Juga: Triawan Munaf Ucapkan Permohonan Maaf Langsung kepada Taeyeon)

Seperti dilansir dari Sindonews, Kepala Bekraf memiliki grup sendiri saat berkomunikasi dengan Taeyeon dan Hyoyeon untuk masalah acara kemarin. Maklum saja kedua penyanyi papan atas Korea Selatan ini sangat terkenal di Indonesia.

"Kalau saya sama Hyoyeon kan cukup sering berkomunikasi di WA juga sering," ujar Triawan Munaf di Jakarta.

(Baca Juga: Taeyeon SNSD Batal Tampil di Monas? Ini Kata Triawan Munaf)

Ia pun sangat senang bisa bertemu langsung dengan Hyoyeon. Menurutnya, Taeyeon dan Hyoyeon sosok yang baik dan ramah. Serta penyanyi multitalenta.

"Nggak. Tadi Taeyeon juga masih syok kan saya ketemunya Hyoyeon. Lagi upset gitu sayanya juga ngga mau sama Taeyeon. Saya ngga ketemu dan ngga minta ketemu juga," tukasnya.

(Baca Juga: Penyambutan Taeyeon SNSD Ricuh, Triawan Munaf Angkat Bicara dan Minta Maaf)

Diberitakan sebelumnya, Taeyeon merasa shock dengan perlakuan para penggemar setibanya ia di Jakarta. Kejadian ini semakin menjadi sorotan kala dirinya mengunggah apa isi hatinya di akun Instagram.

Taeyeon dan Hyoyeon dijadwalkan tampil dalam acara Countdown Asian Games 2018. Mereka akan tampil dengan beberapa nama lain seperti Far East Movement, Tulus, Raisa, GAC, dan bahkan Ikke Nurjanah.

(Baca Juga: Payudara Taeyeon 'SNSD' Disentuh, SM Entertainment Buka Suara)

Triawan Munaf, akhirnya meminta maaf atas kejadian tak sedap yang menimpa Taeyeon ketika tiba di Jakarta untuk menghibur masyarakat dalam acara Countdown Asian Games 2017. Permintaan maaf tersebut disampaikan oleh ayah Sherina Munaf ini melalui komentar di akun Instagram miliknya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini