Share

Tunggu Selesai Masa Iddah, Indadari Diminta Urus Perceraian ke Pengadilan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 19 33 1758935 tunggu-selesai-masa-iddah-indadari-diminta-urus-perceraian-ke-pengadilan-lFxOdJdlGO.jpg Caisar dan Keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak hari pertama Caisar kembali ke industri hiburan, sejak itu pula talak cerai atas istrinya, Indadari dijatuhkan. Tak tahu sebab secara pasti keputusan bercerai keluar dari mulut Caisar, wanita bercadar ini mencoba menerimanya.

(Baca Juga: Tolak Berikan Alasan Caisar Joged Lagi, Istri: Wallahu A'lam)

Tak hanya itu, Indadari juga menyanggupi untuk mengurus perceraian secara negara sesuai dengan permintaan Caisar. Ia siap mengurusnya jika masa iddahnya selesai beberapa bulan nanti.

"Belum (urus ke pengadilan). Caisar minta saya yang mengurus dia bilang tolong kamu saja yang mengurus perceraian kita kalau tidak keberatan. Saya jawab iya tunggu masih masa iddah," ungkapnya saat dihubungi pada Sabtu (19/8/2017).

(Baca Juga: Umi Pipik Komentari soal Kembalinya Caisar ke Panggung Hiburan)

Masa iddah adalah masa menunggu bagi perempuan yang berpisah dari suami karena bercerai atau ditinggal wafat. Untuk perpisahan karena perceraian, harus menunggu tiga kali masa menstruasi atau tiga bulan untuk perempuan monopause.

Indadari tak pernah mengira rumah tangganya harus hancur dan berujung pada perceraian. Sebelum menikah dengan Caisar pada 2014, ia telah lebih dulu menikah dengan Lucky Hakim dan rumah tangganya kandas.

(Baca Juga: Reaksi Caisar Dipersilakan Poligami oleh Istri)

Tak ingin perceraian kedua menjadi kenyataan, Indadari berharap ini hanya mimpi yang akan berakhir. Tapi ternyata talak yang dijatuhkan oleh sang suami benar-benar salah satu fakta pahit yang harus dihadapinya.

"Kaya mimpi mbak Semua terjadi begitu cepat. Saya kadang berharap ini mimpi. Tapi ini nyata dan sudah terjadi begitu saja," jelasnya.

Diakui Indadari bahwa rumah tangga yang telah dikaruniai satu orang anak itu berjalan tanpa ada masalah yang berarti. Ia dan Caisar tidak pernah membahas tentang niat untuk kembali ke dunia hiburan atau perceraian.

(Baca juga: Caisar Joget Lagi, Jessica Iskandar: Aku Enggak Ngerti)

Namun nyatanya semua telah terjadi hanya dalam waktu yang sangat singkat. "Karena tidak ada pembicaraan sama sekali sebelumnya tentang balik joged dan perceraian. Semua terjadi dalam waktu semalam," imbuh Indadari.

Sejak beberapa waktu lalu, kabar bahwa Indadari dan Caisar pisah rumah memang telah mencuat. Namun hal tersebut sempat dibantah dan baru dibeberkan berikut dengan talak cerai yang dijatuhkan Caisar untuk Indadari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini