Image

Jarang Tampil di Layar Kaca, Andy Pastikan /rif Masih Laris Manggung

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 17 Agustus 2017, 05:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 17 205 1757483 jarang-tampil-di-layar-kaca-andy-pastikan-rif-masih-laris-manggung-ZWbWMjuJKd.jpg Andy /rif (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Andy "/rif" ternyata kini kembali unjuk gigi di dunia layar lebar pada tahun ini. Walaupun sibuk dengan kegiatan berakting, pelantun Radja tersebut menegaskan bahwa bandnya masih aktif hingga saat ini.

Ditengah maraknya berbagai band baru, ia mengatakan bahwa hingga saat ini /rif masih laris manis dan bahkan tengah mempersiapkan sejumlah acara manggung di acara festival musik bergengsi Tanah Air.


(Baca Juga: 2 Personel SNSD Siap Ramaikan "Countdown Setahun Asian Games 2018")

(Baca Juga: Meski Tak Tampil Full Team, SNSD Ikut Meriahkan Hitung Mundur Asian Games 2018 di Jakarta)


"Masih off air banyak kok. Besok kita ke Prambanan Jazz di Jogja, sabtu ke Sea Sand Land di Bali. Muter lagi sama persiapan Soundrenaline nanti, masih banyak. Jadi ini juga pembagian waktu cari hari yang luang mana," ujar Andy di Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (16/8/2017).

Sementara itu, Andy mengungkapkan bahwa belum mempersiapkan perilisan album baru bagi /rif. Mereka memilih untuk menghibur penggemar lewat perilisan single ketimbang langsung album

"Belum. Lagi dibikin tapi belum tau kapan (dirilis). Single tahun kemaren satu yang Mati Aja, sekarang lebih cenderung keluarin single-single aja," tambahnya.

Bicara single terbaru kemarin, para personel /Rif mengaku tak butuh waktu lama untuk dapat merilis lagu tersebut. Bahkan sang vokalis menyatakan, hanya butuh waktu beberapa hari untuk menggarap single tersebut.

"Enggak ada yang lama dalam mengerjakan lagu ini, hanya semalam. Karena mungkin mood-nya lagi baik. Ada ide kita ngumpul di studio, kita jamming dan bikin lagu, dan jadilah lagu itu dalam waktu semalam," paparnya.

"Rekaman juga hanya dua shift, langsung mixing mastering. Meski secepat itu, tapi kami merasa puas dan tidak perlu lama-lama untuk menggarap suatu single," tandasnya.

Meski para personel /rif kini memiliki kesibukan masing-masing, Andy mengatakan bahwa kebersamaan masih mereka lakukan. Namun, untuk penggarapan album belum bisa terwujud dalam waktu dekat.


(Baca Juga: Kontroversi, Dukungan Kedatangan SNSD saat Countdown Asian Games 2018 Terus Mengalir)
(Baca Juga: Mendadak Tampil dalam Konser, Solji Bikin Penonton & Personel EXID Histeris)


"Kita juga masih sibuk, proyeknya sendiri juga sibuk, saya juga sibuk, tapi jadwal manggung /rif juga ketat, kita juga jadwal ketemu malah lebih sering. Jadi kalau album tinggal nunggu waktu aja kapan untuk menggarap sebuah album belum ada niat secepat itu," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini