nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taeyeon dan Hyoyeon "SNSD" Dijadwalkan Ada di Jakarta Selama 3 Hari

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 22:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 16 33 1757422 taeyeon-dan-hyoyeon-snsd-dijadwalkan-ada-di-jakarta-selama-3-hari-RV5GY3UDRd.jpg Taeyeon dan Hyoyeon SNSD (Foto: Allkpop)

JAKARTA - Taeyeon dan Hyoyeon SNSD akan lama berada di Jakarta. Kedua anggota SNSD ini akan berada di Jakarta selama tiga hari. Hal ini untuk memeriahkan acara musik Countdown Asian Games 2018 yang bertabur bintang.

(Baca Juga: 2 Personel SNSD Siap Ramaikan "Countdown Setahun Asian Games 2018")

Creative Director Countdown to Asian Games 2017 Wishnutama Kusubandio mengatakan, bahwa kedua anggota SNSD akan tiba di Jakarta pada hari Kamis (17/8/2017). Keduanya akan pulang pada hari Sabtu (19/8/2017) setelah memeriahkan acara musik Countdown Asian Games 2018.

"Kayaknya cuma tiga hari yah dia di Jakarta, karena mereka tiba itu Kamis kalau enggak salah," ujar Wishnutama di Jakarta.

(Baca Juga: Meski Tak Tampil Full Team, SNSD Ikut Meriahkan Hitung Mundur Asian Games 2018 di Jakarta)

Untuk agenda lain, pihaknya belum masih membuka lebih dalam kegiatan yang akan dilakukan Taeyeon dan Hyoyeon. Mengingat Taeyeon dan Hyoyeon hanya dijadwalkan untuk mengisi acara Countdown Asian Games 2018.

"Kalau ada perubahan pasti kami kabari. Sejauh ini mereka hanya tampil di Countdown Asian Games 2018," katanya.

(Baca Juga: Kontroversi, Dukungan Kedatangan SNSD saat Countdown Asian Games 2018 Terus Mengalir)

Seperti diketahui, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD akan tampil satu panggung dengan beberapa penyanyi Tanah Air di Indonesia. Diantaranya adalah Raisa, Tulus, Rizky Febian, Nidji dan Ikke Nurjanah.

(Baca Juga: Mendadak Tampil dalam Konser, Solji Bikin Penonton & Personel EXID Histeris)

Mereka pun akan tampil pada 18 Agustus mendatang di Monumes Nasional. Acara Musik Countdown inipun akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Demikian seperti dilansir Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini