nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Rafathar Jadi "Bayi Kaya", Nagita Slavina: Tetap Anak Biasa-Biasa Saja Sih

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 13:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 16 33 1757011 video-rafathar-jadi-bayi-kaya-nagita-slavina-tetap-anak-biasa-biasa-saja-sih-MJvKgxnYR9.jpg Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nagita Slavina tidak ingin terlalu membangga-banggakan Rafathar atas popularitas yang kini dimilikinya. Meski memang kerap menjadi pusat perhatian masyarakat, namun iatidak ingin memandang Rafathar sebagai seorang selebritis.

(Baca Juga: Tanpa Kemewahan, Raffi Ahmad Tidak Berikan Kado Spesial Ulang Tahun Rafathar)

Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun tidak peduli dengan popularitas buah hatinya dengan Raffi Ahmad sekarang ini. Ketika Rafathar berulang tahun yang ke-2 pada Selasa 15 Agustus 2017, Gigi kembali mengulang pernyataan itu di depan awak media Go Spot RCTI, tayang Rabu (16/8/2017).

“Buat aku sih Rafathar tetep anak biasa-biasa aja sih. Mau dia jadi aktor, mau banyak yang suka, mau banyak fans-nya, buat aku pribadi dia tetep anak kecil aja, anak aku gitu,” ucap Gigi.

(Baca Juga: Berbeda, Raffi Ahmad Pilih Rayakan Ulang Tahun Rafathar Secara Sederhana)

Hal itu sesungguhnya sudah diungkapkan Gigi tak lama setelah film Rafathar dirilis pada 10 Agustus 2017 lalu. Bisa dikatakan film tersebut adalah salah satu dari serial hadiah ulang tahun untuk Rafathar. Bagian lainnya adalah nonton bareng film Rafathar yang diadakan di tanggal ulang tahun Rafathar, sementara pesta perayaan ulang tahun Rafathar yang mewah baru akan digelar pada 20 Agustus 2017.

(Baca Juga: Pesta Mewah untuk Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Siapkan Helikopter dan Clubhouse)

Karena kerap dipamerkan melalui media sosial milik Raffi dan Gigi, kini Rafathar sudah memiliki banyak penggemar. Banyaknya penggemar tersebut memungkinkannya memiliki fanbase yang terpisah baik dari ayah maupun ibunya. Bahkan, tidak berlebihan lagi ketika menyebut popularitas Rafathar sama atau bahkan lebih tinggi dibanding Raffi dan Gigi, terbukti melalui kesuksesan film Rafathar yang kini telah ditonton lebih dari 250 ribu orang.

(Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikmati Detik-Detik Ulang Tahun Rafathar)

Meski begitu, hal itu dinilai Gigi wajar saja, dan dianggap sebagai rezeki milik Rafathar sendiri. Baginya, yang penting adalah memberi penghidupan yang layak untuk anak yang kini berusia dua tahun tersebut. Jika memang benar Rafathar sudah mengantongi popularitas dan menjadi “bayi kaya” karenanya, Gigi menilai itu berkah milik Rafathar yang tidak harus disangkutpautkan dengan rezeki orangtuanya.

“Enggak ada hubungannya sih, itu mah rejekinya dia. Kalo namanya anak, semua yang provide orangtuanya. Kalau memang sudah rezeki mah rezekinya dia gitu,” tutup Gigi.

(edi)

Berita Terkait

Rafathar Ahmad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini