nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Kuda, Rafathar Dapat Kado Drum dari Ibu Nagita Slavina

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 08:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 16 33 1756801 setelah-kuda-rafathar-dapat-kado-drum-dari-ibu-nagita-slavina-lHygbfvr4s.jpg Ulang Tahun Rafathar (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 tahun pada Selasa, 15 Agustus 2017. Bersama anak-anak yatim piatu, mereka menggelar perayaan sederhana di sebuah bioskop dengan acara peniupan lilin dan berbagi hadiah usai menyaksikan film Rafthar The Movie.

- Baca Juga: Berbeda, Raffi Ahmad Pilih Rayakan Ulang Tahun Rafathar Secara Sederhana

- Baca Juga: LIVE DAHSYAT: Rafathar Ahmad Kebanjiran Kado di Ulang Tahun ke-2

Kue ulang tahun berukuran satu meter berhias buah ceri merah dan baluran kacang tanah menjadi tanda perayaan. Acara dibuka dengan sapaan dari Raffi dan pembacaan doa. Tak lupa peniupan lilin dari Rafathar yang digendong oleh sang ayah dan dihadiri keluarga besar dari Nagita dan Rieta Amalia ibunya.

Di balik perayaan tersebut, balita tersebut rupanya telah mendapatkan kado spesial dari sang nenek yakni nenek Rieta atau yang akrab disapa Tieta. Jika sebelumnya ibu Nagita tersebut memberikan kado seekor kuda pada ulang tahun di usia satu tahun berbeda pada kali ini.

"Tahun lalu itu (kado kuda). Dia suka naik kuda," ujar Rieta di kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat.

Di usia ke-2 tahun, Rafathar mendapat kado berupa drum set, lengkap dengan stiknya. Kado tersebut telah dibawakan saat perayaan dan stik drum pun tak lepas dari genggaman Rafathar pada malam perayaan itu.

"(Kasih kado) drum. Dia suka sih. Kalau di rumah ada drum dia suka main," tambah mertua Raffi tersebut.

Melihat tumbuh kembang sang cucu, Rieta mengaku takjub dan bersyukur. Pada momen hari jadi tersebut, tak lupa ia menyelipkan doa dan harapan untuk masa depan Rafathar.

"Selamat ulang tahun ya. Semoga panjang umur, semoga Rafathar sehat, jadi anak yang soleh, sukses, jadi kebanggan semua orang," harapnya.

Pada kesempatan berbeda, Nagita yang baru mengetahui kado drum set yang diberikan sang ibu untuk anaknya mengucapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah (dapat kado drum)," tandas Nagita.

Mengetahui kado yang diberikan, ia mengatakan bahwa putranya belum diberikan les khusus untuk mendalami drum. Menurut pengakuannya, Rafthar senang menyaksikan orang yang bermain drum.

"Belum belajar baru dikasih. Ya lihat-lihat aja sih sebenarnya kalau ada yang main drum," ujar Nagita.

- Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikmati Detik-Detik Ulang Tahun Rafathar

- Baca Juga: Film Seru, Rafathar The Movie Siap Ramaikan Akhir Pekan Anda

Darah musisi dan seniman yang datang dari kedua keluarga membuat Nagita memperkenalkan segala macam kegiatan pada sang putra. Terkait ketertarikan Rafathar dengan drum, ia mengatakan tak mendidik khusus agar kelak menjadi seorang drummer.

"Ya umur segitu suka semuanya lagi nyoba banyak hal. Diperkenalkan semuanya untuk jadi apa gitu," tambah kakak Caca Tengker tersebut.

(edh)

Berita Terkait

Rafathar Ahmad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini