Resmi, Daniel Craig Konfirmasi Bakal Bintangi Film Terbaru James Bond

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 206 1756959 resmi-daniel-craig-konfirmasi-bakal-bintangi-film-terbaru-james-bond-ht4fpVtiq2.jpg Daniel Craig. (Foto: ComicBook)

LOS ANGELES โ€“ Berbagai portal media telah mengabarkan jika Daniel Craig akan kembali menjadi James Bond di Bond 25. Tapi, tak pernah sekali pun konfirmasi datang langsung dari mulut Craig.

Namun kini fans bisa bernafas lega karena Craig akhirnya angkat suara soal kabar kembalinya dia ke film terbaru James Bond. Selasa 15 Agustus 2017, Craig mengonfirmasi jika dirinya akan kembali melakoni peran Agen 007 tersebut.

Konfirmasi itu diutarakan oleh Craig saat ia menjadi bintang tamu di The Late Show with Stephen Colbert. Craig mengatakan jika dia selalu ingin kembali sebagai James Bond.

BACA JUGA: Melunak, Daniel Craig Bakal Bintangi Lebih dari Satu Film James Bond Lagi

โ€œYa. Aku selalu menginginkannya, aku ingin sebuah kesempatan,โ€ kata Craig seperti dilansir Hollywood Reporter, Rabu (16/8/2017).

Padahal, Craig masih memberikan bantahan di hari yang sama dengan konfirmasinya itu. Saat hadir di acara radio, aktor kelahiran 2 Maret 1968 tersebut masih menyangkal kembalinya ia berperan sebagai agen terbaik Inggris itu.

โ€œAku benci merusak ini, tapi tidak ada keputusan yang dibuat. Ada begitu banyak keramaian di luar sana dan belum ada apapun yang sudah dikonfirmasi secara resmi dan aku tidak mengulurnya karena uang atau semacamnya. Semuanya karena ini adalah keputusan personal yang harus dibuat pada waktunya,โ€ imbuh Craig.

Kabar kembalinya Craig menjadi Bond sudah muncul sejak bulan lalu. Meski kala itu masih belum ada konfirmasi, tapi kesepakatan kabarnya sudah tercapai antara produser Barbara Broccoli dan Craig.

โ€œPerlu waktu bagi Craig untuk bergabung lagi dengan James Bond. Namun, dia memberikan sinyal positif untuk itu,โ€ ungkap sumber pada Juli lalu.

BACA JUGA: TIga Nama Bersaing Rebut Kursi Sutradara James Bond 25

Sebelumnya, Craig menolak untuk kembali bermain dalam James Bond karena proses syuting yang terlalu lama, sekitar dua tahun. Ia bahkan mengatakan lebih memilih menyayat tangannya daripada kembali berperan sebagai Bond.

Craig memulai kariernya sebagai seorang Bond saat bermain di James Bond: Casino Royale pada 2006. Setelah itu, secara berturut-turut Craig berperan di Quantum of Solace, Skyfall, dan Spectre.

Pendapatan James Bond: Skyfall menjadi yang tertinggi di antara film Agen 007 lainnya. Kala itu, film tersebut sukses meraup pendapatan kotor sebesar 885 juta Poundsterling atau setara dengan Rp15,2 triliun.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini