nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbagi Kebahagiaan pada Sesama, Rafathar Ajak Anak Yatim Piatu Nobar Rafathar The Movie

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 15 33 1756643 berbagi-kebahagiaan-pada-sesama-rafathar-ajak-anak-yatim-piatu-nobar-rafathar-the-movie-F9Dpjh7vPH.jpg Ultah Rafathar Malik Ahmad (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad menggelar acara spesial tepat di hari ulang tahun putra tunggalnya yang bernama Rafthar Malik Ahmad. Selasa (15/8/2017), Ia bersama Nagita Slavina mengajak ratusan anak-anak yatim untuk melakukan nonton bareng film Rafathar The Movie.

(Baca Juga: Senangnya Raffi Ahmad Melihat Perkembangan Rafathar)

(Baca Juga: Tanpa Kemewahan, Raffi Ahmad Tidak Berikan Kado Spesial Ulang Tahun Rafathar)

"Perayaan sederhana aja sih cuman tiup lilin dan nonton bareng anak yatim sih. Ini cuma acara tiup lilin aja. Sederhana aja sih karena acara nanti hari Minggu di rumah ," ujar Raffi di sebuah bioskop kawasan Setiabudi, Jakarta Pusat.

Tak hanya bersama Nagita dan Rafathar, turut hadir pula keluarga dari sang istri yaitu Mama Rita. Momen ulang tahun ini dijadikan olehnya sebagai bentuk kebersamaan keluarga.

"Quality time sering sih. Ini momennya ulang tahun raftahar aja. Pastikan kalau ada keluarga yang ulang tahun pada datang," tambahnya.

(Baca Juga: Cute! Rafathar Tertidur Saat Hadiri Gala Premiere Film Rafathar)

(Baca Juga: Diam-Diam Raffi Ahmad Punya Nazar Jika Film Rafathar Sukses)

Tak hanya gelaran nonton bareng ini, pria berdarah Sunda ini juga akan menggelar pesta ulang tahun Rafathar pada 20 Agustus 2017 di sebuah club house dengan mengajak bermain para tamu anak-anak.

"Nanti ada momen-momen perayaan di rumah. Cuma ngundang di club house aja. Enggak ada tema spesial sih. Ngundang teman-teman, anak-anak buat berenang, ada sulap, main-main. Gitu-gitu aja sih," tadasnya.

Mengingat usia sang buah hati yang menginjak angka dua tahun, Raffi merasakan perubahan dalam tumbuh kembangnya. Salah satu yang dirasakan adalah sikap manja yang kerap dimunculkan dari Rafathar.

"Ya udah bisa apa aja. Lagi susah dikasih tahu tapi ya senang lagi lucu-lucunya. Manja sih pasti. Lagi lucu-lucunya tapi alhamdulillah banyak yang sayang Rafathar. Senang aja gitu," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini