nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dana Terbatas, INASGOC Tak Kesulitan Undang SNSD ke Jakarta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 13:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 15 33 1756259 dana-terbatas-inasgoc-tak-kesulitan-undang-snsd-ke-jakarta-Z7H6eMXjVO.jpg Wishnutama (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Panitia Pelaksana Pesta Olahraga Bangsa Asia (INASGOC) mengaku hanya mendapatkan dana terbatas untuk mengundang penyanyi-penyanyi besar tampil dalam acara Countdown Asian Games 2018. Meski demikian, mereka berhasil mendatangkan dua member SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon serta Far East Movement untuk headliner-nya.

(Baca Juga: 2 Personel SNSD Siap Ramaikan "Countdown Setahun Asian Games 2018")

Wishnutama selaku Creative Director Asian Games 2018 menuturkan bahwa dirinya tak terlalu menemui kesulitan ketika harus mengundang SNSD.

"Ah, sudah biasa. Saya dari dulu acara televisi juga datengin artis luar, jadi gak sulit sih," ungkapnya saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

(Baca Juga: Hadir di Video Klip Baru SNSD, Jessica Jung Comeback?)

Selain ketiganya, ada juga perwakilan dari musisi Tanah Air yang turut memeriahkan acara hitung mundur satu tahun gelaran Asian Games tersebut. Mereka diantaranya adalah Raisa Andriana, Tulus, Rizky Febian, Ikke Nurjanah, Nidji, GAC, dan Sarah Sechan. Pemilihan mereka tentu saja untuk memuaskan para penonton yang memang datang dari berbagai kalangan dan umur.

"Kan penontonnya dari berbagai kalangan, millenial apa, middle ada dan apa lah, kita mencoba menampung semuanya. Sehingga semua seleranya terwakili. Begitu juga artis asingnya," katanya.

(Baca Juga: Pelan-Pelan Luncurkan Teaser, SNSD Mulai Menggoda Fansnya)

Padahal jika memiliki dana yang lebih besar, Wishnu mengatakan ingin mengundang Maroon 5. Namun, kembali lagi alasan dana menjadi permasalahan sehingga pada akhirnya ia hanya mengundang sedikit artis untuk tampil.

(Baca Juga: Meski Tak Tampil Full Team, SNSD Ikut Meriahkan Hitung Mundur Asian Games 2018 di Jakarta)

Acara Countdown Setahun Asian Games 2018 sendiri akan digelar di dua tempat berbeda, Jakarta dan Palembang. Benteng Kuto Besar menjadi lokasi yang dipilih di Bumi Sriwijaya. Sedangkan Monumen Nasional atau Monas menjadi lokasi digelarnya countdown di Jakarta. Acara ini juga akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini