nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Kemewahan, Raffi Ahmad Tidak Berikan Kado Spesial Ulang Tahun Rafathar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 10:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 15 33 1756142 tanpa-kemewahan-raffi-ahmad-tidak-berikan-kado-spesial-ulang-tahun-rafathar-ICjeT2E2CQ.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan jawabannya saat disinggung perihal kado spesial untuk sang anak, Rafathar Malik Ahmad yang sedang berulang tahun. Pernyataan itu disampaikan Raffi saat ditemui di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat usai mengisi acara Dahsyat RCTI, Selasa (15/8/2017).

- Baca Juga: Berbeda, Raffi Ahmad Pilih Rayakan Ulang Tahun Rafathar Secara Sederhana

- Baca Juga: Gokil, Film Rafathar Tembus 150 Ribu Penonton di Hari Ketiga Penayangan

"Enggak ada sih, enggak ada kado apa-apa," kata Raffi.

Mengenai tidak adanya kado spesial bagi Rafathar, Raffi memiliki alasan tersendiri. Keberadaan film Rafathar yang ditayangkan berdekatan dengan hari ulang tahun sang anak jadi salah satu penyebab utama.

Selain film Rafathar, Raffi juga akan merayakan ulang tahun putranya pada hari Minggu mendatang. Oleh karenanya, Raffi merasa tidak perlu mempersiapkan hadiah spesial.

Rafathar sendiri sejatinya sudah mendapat cukup banyak hadiah dari rekan-rekan Raffi. Hadiah tersebut diserahkan disela acara Dahsyat RCTI yang dibarengi dengan prosesi tiup lilin untuk Rafathar.

Tak hanya pesta, Raffi juga berencana mengadakan syukuran bersama anak yatim sore nanti untuk merayakan ulang tahun Rafathar. Jika berjalan sesuai rencana, Raffi dan Rafathar akan mengajak anak yatim piatu menyaksikan film yang dibintangi putranya.

- Baca Juga: VIDEO: Rafathar Punya Banyak Fans, Nagita Slavina Anggap sebagai Doa

- Baca Juga: Pesta Mewah untuk Ultah Rafathar, Raffi Ahmad Siapkan Helikopter dan Clubhouse

Khusus untuk acara nonton bareng film Rafathar bersama anak yatim, Raffi mengaku kurang begitu mengetahui detail kegiatan tersebut. Pasalnya, kegiatan itu rupanya tidak diprakarsai sendiri oleh Raffi.

"Enggak tahu juga, itu Billy (adik Olga Syahputra) yang bikin ide," ungkap Raffi Ahmad.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini