Image

Tambah Ramai, Ali Syakieb Meriahkan Artis yang Bisnis Kue Kekinian

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017, 03:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 14 33 1755276 tambah-ramai-ali-syakieb-meriahkan-artis-yang-bisnis-kue-kekinian-BvlyGMbi7W.jpg Ali Syakieb (Foto: Okezone)

BOGOR – Bisnis jualan kue kekinian nampaknya menjadi ladang yang menggiurkan bagi artis. Bagaimana tidak setiap harinya mereka bisa menjual ratusan produk dengan pembeli yang rela antri mengular berjam-jam.

Beberapa waktu belakangan ini sejumlah artis terjun ke dunia bisnis bidang kuliner, khususnya kue yang dijual di berbagai wilayah di Indonesia, sebut saja ada kue di Malang milik Teuku Wisnu, Kue Jogja ala Dude Herlino, Cake Syahrini, Nagita Slavina, hingga Cake Bogor Shireen Sungkar.

- Baca Juga: Sering Kena Bully, Young Lex Pilih Abaikan Ocehan Haters

- Baca Juga: FOTO: Waduh Young Lex Ngamuk di Media Sosial, Ada Apa?

Setelah sukses menjadi entertainer yang membintangi berbagai sinetron dan layar lebar, kini giliran Ali Syakieb yang mencoba peruntungannya dalam berbinis kue di Kota Bogor, Jawa Barat.

Pemeran  Ilham dalam sinetron Kantini D'Hijabers ini beralasan bahwa Bogor dikenal sebagai surganya kuliner dan pariwisata. Ditambah lagi dengan Ali yang lahir dan besar di Bogor, ingin berkontribusi terhadap bisnis di kota hujan ini.

"Kita ingin memajukan wisata kuliner di Kota Bogor ini. Sekaligus menumbuhkan perekonomian dengan mempekerjakan masyarakat sekitar. Saya harap usaha Cake ini bisa diterima oleh masyarakat luat dan menjadikannya makanan favorit dan oleh-oleh khas Bogor," ungkapnya.

- Baca Juga: Parah, Ge Pamungkas Sebut Ria Ricis Menjijikkan

- Baca Juga: Demi Koleksi Squishy, Ria Ricis Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Rupiah

Dalam pembukaan perdana nya ini, outletnya diserbu puluhan masyarakat yang penasaran dengan kue buatannya. Selain itu, Ali juga didampingi oleh keluarga, dan kakaknya Nabila Syakieb.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini