Image

Tenggak Anggur Usai Melahirkan, Beyonce Langsung Dikritik

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 23:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754481 tenggak-anggur-usai-melahirkan-beyonce-langsung-dikritik-aTNxGF2b9M.jpg Beyonce (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi R&B, Beyonce Knowles mendapat teguran dari para penggemarnya. Teguran tersebut diterima Beyonce setelah dia mengunggah foto sedang minum wine di akun instagramnya.

(Baca Juga: Baru Melahirkan Bayi Kembar, Beyonce Pilih Nonton Konser Missy Elliot)

Beberapa warganet menyayangkan keputusan Beyonce yang nekat minun minuman beralkohol itu. Pasalnya,  belum lama ini, pasangan Jay Z itu baru saja melahirkan anak kembar.

(Baca Juga: Dianggap Singgung Ras Tertentu, Patung Beyonce Berkulit Putih Ditarik Madame Tussauds)

Warganet menilai, apa yang dilakukan Beyonce itu bisa berdampak terhadap bayi kembarnya itu. "Saya harap Beyonce tidak mengunakan si kembar untuk memberi makan setelah segelas anggur itu," tulis salah satu warganet di kolom komentar. "Semoga Anda tidak menyusui," harap warganet lain.

(Baca Juga: Antara Rumi dan Sir Carter, Siapa Anak Beyonce yang Lahir Duluan?)

Selain menyayangkan apa yang dilakukan Beyonce,  beberapa warganet menilai apa yang dilakukan sang artis bukanlah sesuatu yang konyol. "Saya kadang-kadang memiliki satu gelas anggur sambil menyusui. Ini bukan kejahatan. Beberapa orang hanya malu-malu," bela warganet atas foto tersebut.

(Baca Juga: Perdana! Beyonce Pamer Bayi Kembar di Instagram)

Sebagaimana diketahui, Beyonce baru melahirkan anak kembar,  pada Juni silam. Dengan kelahiran dua bayi yang diberi nama Sir dan Rumi itu, kini pasangan Beyonce dan Jay Z itu memiliki tiga orang anak. Blue Ivy, adalah anak pertama mereka yang saat ini berusia 5 tahun. Demikian seperti dilansir Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini