Image

Dapat Kejutan Pesta Ulang Tahun ke-24, Gita Gutawa Didatangi Kekasih?

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 21:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754417 dapat-kejutan-pesta-ulang-tahun-ke-24-gita-gutawa-didatangi-kekasih-lX8hJQMJpb.jpg Gita Gutawa (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Kebahagiaan karena berhasil merilis album bertajuk Gita Puja Indonesia kini menyelimuti hati musisi cantik bertalenta, Gita Gutawa. Tak hanya itu, pesta kejutan atas pertambahan usianya ke-24 yang jatuh pada hari ini, Jumat (11/8/2017) kian menambah kebahagiaan dara kelahiran Jakarta tersebut.

Bertempat di salah satu tempat bersejarah, gedung Galeri Foto Jurnalistik Antara, putri sulung Erwin Gutawa ini memang mengadakan show case intimate bersama penggemarnya. Setelah acara berakhir, beberapa kejutan dari keluarga juga Gita Lovers (fanbase Gita Gutawa) lantas membuatnya terkejut.

- Baca Juga: Hadirkan Kompilasi Di Atas Rata-Rata, Gita Gutawa Perkenalkan Karya Terbaik Anak-Anak

- Baca Juga: Gita Gutawa Heran Indonesia Jarang Dilirik Penyanyi Internasional

Nasi tumpeng, kue tart, dan hadiah berupa bunga yang dibawa oleh orang-orang tercintanya cukup membuatnya takjub dan bahagia. Ia melempar senyum kepada semua yang datang sembari mengucapkan terima kasih.

Sementara itu, Erwin Gutawa berdoa agar sang putri semakin kreatif dan bisa memberikan sumbangsih untuk Indonesia. Terlebih hari lahir putrinye tersebut bertepatan dengan lahirnya kemerdekaan Indonesia.

"Selamat ulang tahun Gita, senang sekali bisa ngerayain ulang tahun sambil rayain ulang tahun Republik Indonesia tercinta. Mudah-mudahan bangsa kita makin hebat makin rukun, bersatu sebagai anak bangsa, Supaya kita semua bisa berkreasi, kreatif demi kemajuan bangsa kita juga," ujar Erwin Gutawa.

Sebelum mengakhiri ucapan dan doa ulang tahun untuk pelantun tembang hits Parasit ini, Erwin Gutawa juga sempat menanyakan kekasih dari sang putri. Sembari berseloroh, komponis berusia 55 tahun ini menuturkan bahwa pria misterius tersebut sudah meninggalkan ruangan.

"Dan buat Gita selamat ulang tahun Git mudah-mudahan Gita makin kreatif makin segala macam yang positif sukses selalu Git," doa Erwin Gutawa.

- Baca Juga: Kemenangan Lyodra di Italia Harumkan Nama Indonesia

- Baca Juga: Konser "Di Atas Rata Rata 2" Digelar Hari Ini

"Pacarnya mana pacarnya mana mana nih sudah kabur," katanya lantas tertawa.

Sekadar diketahui, hari lahir Gita Gutawa juga ditandai dengan lahirnya karya barunya yang secara keseluruhan berisi lagu-lagu kebangsaan. Ada delapan lagu dalam album bertajuk Gita Puja Indonesia tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini