Image

Rayakan Ulang Tahun, Kylie Jenner Pilih Momen Terbaik Setahun Terakhir

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 15:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754081 rayakan-ulang-tahun-kylie-jenner-pilih-momen-terbaik-setahun-terakhir-yUaKynwsPZ.jpg Kylie Jenner (Foto: Nydailynews)

LOS ANGELES – Kylie Jenner genap berusia 20 tahun pada Kamis 10 Agustus 2017. Merayakan pergantian usianya yang genap menginjak kepala dua, Kylie membeberkan 19 momen terbaiknya selama setahun terakhir.

Lewat website resminya, thekyliejenner.com, Kylie menyebutkan momen-momen penting dalam hidupnya tahun lalu. Salah satunya adalah ketika anjingnya melahirkan dua anak anjing yang diberi nama Harlie dan Rosie.

- Baca Juga: VIDEO: Kylie Jenner Kini Abadi di Madame Tussauds

- Baca Juga: Baru Pacaran 3 Bulan, Kylie Jenner dan Kekasih Pasang Tato Kembaran

“Anak-anakku punya anak-anak. Tak bisakah kau menangani betapa lucunya si kecil Harlie dan Rosie?” tulis Kylie seperti dilansir People, Jumat (11/8/2017).

Hal lain yang tak mungkin bisa dilupakan Kylie tentu saja kesuksesan Kylie Shop-nya. Adik Kim Kardashian tersebut menyebut peluncurkan produk-produk kosmetiknya sebagai dreams come true dan menjadikannya saluran untuk bisa membantu sesama.

“Membuat sendiri barang-barangku adalah seperti mimpi yang menjadi nyata bagiku. Aku mendonasikan 100 persen penghasilan dari Smile Lip Kit ke Smile Train yang membantu operasi untuk anak-anak di negara berkembang,” ungkap Kylie.

Momen lain yang tak akan pernah dilupakan Kylie dan dianggapnya sebagai salah satu capaian terbaik sepanjang hidup adalah ketika dia tampil menirukan gaya Christina Aguilera pada Halloween 2016. Kala itu, Kylie berubah seperti Christina di video klip Dirrty.

“Christina Aguilera sangat menyukai kostum Dirrty Halloweenku. Dia memintaku untuk melakukannya lagi di ulang tahunnya Desember nanti. Bagaimana bisa aku bilang tidak pada Xtina?” cerita Kylie senang.

Selain bernostalgia mengingat kembali kenangan-kenangan menyenangkannya saat berusia 19 tahun, Kylie juga merayakan ulang tahunnya dengan berpesta. Salah satu pesta yang tak bisa dilewatkan tentu saja perayaan dengan keluarga besar Kardashian dan Jenner.

Pesta perayaan ulang tahun Kylie bersama keluarga tercintanya terekam dari video Snapchat Khloe Kardashian. Dari tiga video Snapchat Khloe dapat dilihat kehadiran Kim, Kendall, Kris Jenner, Khloe sendiri, nenek Mary Jo dan tiga balita Kardashian-Jenner, yakni Dream Kardashian, North West, dan Saint West.

- Baca Juga: Waduh Kylie Jenner Hamil Anak Travis Scott

- Baca Juga: Wah, Tyga Cemburu Kylie Jenner Umbar Kemesraan dengan Travis

Dari video dapat dilihat bagaimana semua orang yang hadir menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kylie. Dream yang digendong Kendall dan Saint juga turut menggumamkan lirik selamat ulang tahun untuk tante mereka itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini