Image

VIDEO: Anak-Anak Mulai Remaja, Umi Pipik Rasakan Kecemasan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 14:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1754045 video-anak-anak-mulai-remaja-umi-pipik-rasakan-kecemasan-vR1DFOP6Ry.jpg Umi Pipik dan Anak-Anak (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tumbuh kembang anak menjadi perhatian orang tua seperti yang dirasakan oleh Pipik Dian Irawati bersama empat orang anaknya. Janda mendiang Ustad Jefri Al Buchori tersebut mengungkapkan dalam masa cemas menyaksikan anak-anak yang sudah berada di usia remaja.

Ia mengungkapkan bahwa rasa takutnya itu pernah berakhir dengan keributan saat ia terlambat pulang ke rumah usai bekerja.

- Baca Juga: Mantap Bercadar, Umi Pipik Ungkap Cerita Haru Perjalanan Hijrah

- Baca Juga: Enggan Tanggapi Kisruh Rumah Tangga Caisar, Umi Pipik Benarkan Kabar Hamilnya Indadari

"Sekarang anak-anak udah ABG. Rasa takutnya (dan) was-wasnya melebihi. Kalau pulang telat sedikit udah ribut aja," ujar Umi Pipik dalam tayangan Obsesi pada Jumat (11/8/2017).

 

Keempat anaknya yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Abizar Al Ghifari, Ayla dan Attaya Bilal Rizkillah kini sudah tumbuh remaja dan disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Seperti Abizar yang tercatat telah terjun ke dunia tarik suara dalam bentuk boyband bersama teman-temannya. Hal itu membuatnya tak ingin kehilangan momen kebersamaan.

Hal itu membuatnya menyempatkan diri untuk bersama mereka. Baik saat berkeja dengan membawa ke lokasi kerja jika di luar kota atau segera pulang ke rumah.

"Alhamdulillah ke luar kota kalau bisa bawa (anak) ya bawa. Kalau dalam kota ya aku bisa pulang (dan) pergi ke rumah," tambahnya.

- Baca Juga: VIDEO: Pasca Bercadar, Umi Pipik Akui Kehilangan Banyak Pekerjaan

- Baca Juga: Anak Ingin Jadi Aktor, Umi Pipik Urungkan Harapan

Sementara itu, Umi Pipik menjadi kepala keluarga sejak ditinggal sang suami meninggal dunia pada 2013 lalu akibat kecelakaan. Wanita yang kin ibercadar tersebut, kini sibuk berdakwah dan menyebarkan syiar agama sebagai ustadzah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini