Image

Pasca Menikah, Song Joong Ki Malah Pikir-Pikir Main Satu Drama dengan Song Hye Kyo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 11 Agustus 2017, 13:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 11 33 1753975 pasca-menikah-song-joong-ki-malah-pikir-pikir-main-satu-drama-dengan-song-hye-kyo-d16oomos7C.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Ko (Foto: Kpopherald)

SEOUL – Cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bersemi saat mereka beradu akting di drama fenomenal Descendants of the Sun. Meski hubungan mereka bermula dari drama, SongSong couple ternyata enggan untuk kembali dipasangkan dalam satu proyek setelah mereka menikah nanti.

Song Joong Ki mengungkapkan keengganannya jika harus berakting bersama calon istrinya itu nanti setelah mereka menikah. Meski tak terang-terangan mengatakan tidak, tapi Joong Ki menyatakan jika dia akan pikir-pikir jika harus berakting lagi dengan Hye Kyo setelah status mereka menjadi suami-istri.

BACA JUGA: Terungkap, Shilla Hotel Jadi Tempat Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

BACA JUGA: Song Joong Ki Larang Pernikahannya Dibiayai Sponsor

“Bekerja lagi dengannya dalam satu produksi yang sama adalah sesuatu yang harus lebih kupikirkan lagi. Itu akan sangat menantang karena bagaimana pun juga, pekerjaan adalah pekerjaan,” kata Joong Ki saat promosi Battleship Island di Singapura seperti dilansir Soompi, Jumat (11/8/2017).

Jawaban Joong Ki ini jelas sedikit banyak mengecewakan fans. Pasalnya, setelah menyaksikan langsung bagaimana chemistry Joong Ki dan Hye Kyo di Descendants of the Sun, fans tentunya ingin kembali melihat akting apik keduanya.

Terlepas dari itu, Joong Ki dan Hye Kyo kini masih sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Agensi baru saja mengonfirmasi jika pernikahan Hye Kyo dan aktor kelahiran 1985 itu akan digelar di Shilla Hotel.

“Hanya tanggal dan venue pernikahan yang telah diputuskan untuk saat ini. Detail spesifik dan lainnya seperti apakah mereka akan menggelar konferensi pers atau tidak masih belum diputuskan,” jelas Blossom Entertainment awal pekan ini.

Shilla Hotel merupakan salah satu venue pernikahan terbesar dan terindah yang ada di Seoul serta Korea Selatan. Hall pernikahan berbentuk ala dinasti yang disediakan oleh Shilla Hotel memang merupakan salah satu fasilitas wedding tercantik yang ada di Negeri Ginseng.

BACA JUGA: Sederet Informasi Jelang Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

BACA JUGA: Segera Menikah, Song Joong Ki Minta Lee Kwang Soo Berhenti Menghubunginya

Banyak selebriti Korea yang memakai jasa Shilla Hotel untuk menggelar pesta pernikahan mereka. Sebut saja Jang Dong Gun dan Ko So Young, Kwon Sang Woo dan Son Tae Young, Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, Hwang Jung Eum dan Lee Young Don, serta yang terbaru Moon Hee Jun dan Soyul.

Jika tak ada perubahan, Joong Ki dan Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Pernikahan ini diyakini akan dipenuhi artis-artis papan atas dari daftar undangan mengingat keduanya berteman dengan dengan selebriti-selebriti kelas A Korea.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini