Image

Akhirnya, Kajol dan Karan Johar Berdamai, Tak Ada Lagi Perang Dingin

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753713 akhirnya-kajol-dan-karan-johar-berdamai-tak-ada-lagi-perang-dingin-w0Llj4CjJx.png Karan Johar dan Kajol (Foto: Ist)

MUMBAI - Kajol dan Karan Johar akhirnya berdamai setelah bersitegang selama beberapa tahun. Hal itu terlihat saat Karan menghadiri pesta ulang tahun Kajol yang diselenggarakan di rumah pribadinya.

(Baca Juga: Ulang Tahun, Kajol Ingin Dapat Kado Berupa Momongan)

(Baca Juga: Film Dilwale Bikin Shahrukh Khan Sulit Lupakan Kajol)

Dilansir Sindonews dari Pinkvilla, Karan yang kedatangan tamu special itu langsung mencium kening Kajol. Keduanya pun memperlihatkan hubungan yang manis saat saling bertemu.

Menurutnya, Kajol tetap sahabat terbaiknya, meski pun artis cantik itu masih sangat dendam dengan dirinya, tetapi tidak membuat Karan meninggalkan Kajol dan menganggapnya sebagai musuh.

(Baca Juga: Sederet Karya Terbaik Shahrukh Khan dan Kajol Selama 25 Tahun Berkarier, Film Keren Semua)

(Baca Juga: Di-Bully, Kajol Devgan Hapus Video "Makan Daging Sapi")

"Bagaimanapun dia sahabat saya, meski pun dia selalu menjelekkan saya dan enggan bertemu saya, tapi dia tetap sahabat saya dan saya senang dia bisa menghadiri pesta ulang tahun saya," kata Karan.

Seperti diketahui, Kajol dan Karan merupakan sahabat yang tak terpisahkan seusai membintangi film Kuch Kuch Hota Hai pada 1998. Namun, pertengkaran terjadi, diawali saat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol bekerja sama dengan Karan Johar.

Kerja sama itu menghasilkan film Ae Dil Hai Muskhil yang diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgn. Namun tidak diketahui sebabnya, tiba-tiba Karan berhenti bekerja sama dengan Ajay secara mendadak.

Hal itu membuat Kajol kesal. Sebab, Karan telah mengkhianati suaminya dan tidak menepati janji dalam kesepakatan yang telah dibuat. Pertengkaran ini membuat keterakan sebagai sahabat dan mereka tidak lagi berkomunikasi.

Namun moment ulang tahun Kajol membuat hubungan persahabatan Kajol dan Karan membaik. Keduanya pun kembali menjadi sahabat yang baik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini