nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sadar Sedang Diuji Tuhan, Aris Idol Akui Tetap Eksis Jadi Mentor Band

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 15:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753685 sadar-sedang-diuji-tuhan-aris-idol-akui-tetap-bertahan-MgCVq3bs5v.jpg Aris Idol (Foto: Facebook)

JAKARTA - Di tengah kasus hukumnya dengan Ihsan Tarore, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Aris Idol tetap menyibukkan dirinya dengan aktivitas di dunia musik. Namun, Aris yakin jika Tuhan sedang memberikan ujian baginya agar menjadi lebih baik lagi.

"Insya Allah, yang namanya hidup di dunia ada saja ujian, cobaan, naik turun. Tuhan memberikan pembelajaran, pasti ada maksudnya," kata Aris di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Ihsan Tarore Minta Maaf Setelah Dilaporkan, Aris Idol: Sebelumnya Kemana Ya?)

Aris yang saat itu enggan membahas terkait kasusnya dengan Ihsan, memilih untuk menjelaskan tentang kesibukan barunya di dunia musik. Aris mengaku kini tengah dipercaya untuk menjadi mentor dari Nive Band yang digawangi oleh Zadel (bass/vokal), Dena Sutan (gitar/voka), Muhammad Zordy (gitar) dan Ario Wibowo (drumm) yang tengah mencoba eksis di dunia musik.

"Yang jelas saya punya beberapa jadwal, ada beberapa lagu saya  yang mau dinyanyikan mereka, Insya Allah bisa lanjut ke mini album," kata Aris.

(Baca Juga: Hilang Job karena Disebut Tengil, Aris Idol Ngotot Ingin Penjarakan Ihsan Tarore)

Aris mengakui kesibukannya tersebut bukanlah yang pertama kalinya. Ada beberapa band lainnya yang harus ia besarkan, bahkan ada beberapa strategi yang dimilikinya agar anak didiknya bisa meraih mimpi di dunia musik.

"Semua peraturan hampir sama ke anak didik gue, yang penting disiplin, profesional, dan atitude. Gue juga enggak mau terlalu kaku, walaupun sekarang lagi mendapat ujian," jelasnya.

(Baca Juga: Pengacara Sakit, Aris Idol Tunda Proses BAP Kasus Pencemaran Nama Baik yang Libatkan Ihsan Tarore)


(Foto: Nive Band dan Aris)

Aris memiliki mimpi yang tinggi untuk membesarkan band-band anak didiknya. Karena ia melihat banyak talenta yang dimiliki setiap band-band anak didiknya.

(Baca Juga: Akibat Statement Ihsan Tarore, Aris Idol Jadi Kehilangan Job)

"Mereka juga nantinya akan bertemu dengan band-band lain, kolaborasi, biar tambah wawasan," tandasnya.

Sementara itu, Zadel yang merupakan salah satu personel Nive band mengaku senang bisa mendapat arahan dari Aris. "Genre kita sebenarnya lebih ke poprock. Tapi kita seneng bisa mendapat arahan oleh bang Aris, orangnya santai juga," kata Zadel.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini