Image

FOTO: Ulang Tahun, Nia Ramadhani Doakan Marshanda Selalu Jujur

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 19:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753588 foto-ulang-tahun-nia-ramadhani-doakan-marshanda-selalu-jujur-WDE9KPGhoO.jpg Marshanda dan Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris Andriani Marshanda atau biasa dikenal dengan Marshanda atau Caca kini tengah diliputi rasa suka cita. Pasalnya pada Kamis (10/8/2017) Caca genap berusia 28 tahun. Nia Ramadhani sebagai salah seorang sahabat turut mengucapkan bertambahnya usia ibu satu anak itu lewat unggahan foto instagram pribadinya @ramadhaniabakrie.

(Baca Juga: Jalani Perawatan Medis, Marshanda Bersyukur Sembuh dari Bipolar)

Dalam foto itu tampak Nia tengah memeluk erat pemain sinetrn Bidadari tersebut dengan raut wajah bahagia. Keduanya tampak asik berselfie bersama kala itu. Tak ayal poni Caca begitu terpampang jelas dalam foto yang diunggah istri Ardi Bakrie tersebut. Bersamaan dengan itu, Nia menuliskan sebuah kalimat ucapan panjang untuk mantan istri dari Ben Kasyafani.

Segenap ucapan positif ditulis Nia pada foto itu dan berharap agar Caca selalu menjadi orang yang jujur dan inspiratif. Tetap menjadi orang yang sama seperti yang dia(Nia) kenal menjadi harapan yang penting untuknya.

Happy birthday Chacakuu sayangggg.... stay the same.. selalu jadi orang yang jujur sama diri sendiri,selalu inspiratif..,” tulis Nia Ramadhani.  

(Baca Juga: Pengalaman, Marshanda Jadi Peduli Kepada Penderita Bipolar Disorder)

Rupanya ucapan perempuan 27 tahun tak habis sampai disitu. Nia juga sedikit memberikan nasehat pada Marshanda agar tak terlalu memimikirkan omongan orang lain yang membuat Caca harus berubah. Yang terpenting bagi Nia adalah tetap menjadi dirinya sendiri karena ia (Nia) yakni bahwa Caca merupakan orang yang baik.

Jangan biarin omongan orang yang ga kenal kamu,sampai merubah kamu.. kamu harus selalu inget, kalau ada yang mikir kamu itu buruk, mereka itu BELUM KENAL KAMU.. karna buat yang udah tau kamu, pasti semua terinspirasi dengan kecerdasan kamu,kepintaran kamu dan kebaikan kamu.. love youuuu chaaa!!!! @marshanda99,” tutup Nia.

(Baca Juga: Jadikan Anak Sebagai Sahabat, Cara Marshanda Hadapi Ancaman Narkoba)

Ya, siapa yang tak mengenal sosok Marshanda, lewat akting-aktingnya di layar kaca, publik cukup tahu akan kiprahnya. Bahkan Caca juga sempat membuat gempar saat dirinya kedapatan ngamuk pada awal 2014 lalu, ternyata ibu satu anak ini mengidap penyakit bipolar . Namun ketika berbicara tentang penyakit bipolar disorder, Marshanda memang telah paham betuk dan membantu para penderita bipolar lainnya lantaran dirinya telah melalui proses penyembuhan.

Marshanda pun mengakui bahwa dirinya terkena bipolar pada 2009 lalu dan memberitahukan pada publik sekitar 2014. Kendati demikian dengan penyakit tersebut, Caca mengaku masih dapat berkarya dan bersosialisasi dengan orang lain, asalkan mendapat penanganan yang tepat.

“Memang aku sendiri perjalanannya memang enggak mulus ya, aku pertama kali didiagnosa bipolar disorder itu tahun 2009, aku open ke publik aku mengidap bipolar disorder baru tahun 2014. Nah, di situ aku memutuskan untuk berbagi dengan bipolar disorder tujuannya, karena pertama aku memang nggak malu dengan itu. Kedua, jika aku mendapatkan treatment yang tepat aku masih bisa produktif bisa bersosialisasi dan tetap bisa berkarya. Dan alasan lainnya adalah karena aku tahu ada banyak orang-orang Indonesia yang terkena entah itu bipolar atau skizofrenia," papar Marshanda.

(Baca Juga: Dianggap Terlalu Cupu, Marshanda Bersyukur Tak Pernah Ditawari Narkoba)

Dilain sisi, netizen yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar. Netizen pun memberikan komentar-komentar positif lantaran Nia begitu peduli pada Marshanda. Selain itu, ucapan selamat juga diterima Marshanda pada kolom komentar sahabatnya tersebut.

Seneng banget liat mba nia care ama caca... Keep respecting to mba nia... ❤❤❤,” tulis @182_annisa.

Py bday chacha😘🎉🎂wish u all the best😇,” tulis @sagitariusq.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini