nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antara Karier dan Pernikahan, Momo Geisha Hijrah dari Ibu Kota

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 15:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753395 antara-karier-dan-pernikahan-momo-geisha-hijrah-dari-ibu-kota-DGtncAtITO.jpg Pernikahan Momo Geisha (Foto: Okezone)

TANGSEL - Vokalis Geisha, Narova Morina Sinaga akhirnya bercerita tentang kariernya bersama grup band yang dibangun sejak 2003 usai menikah dan hijrah dari Ibu Kota. Ya, wanita yang akrab disapa Momo itu memang memilih untuk tinggal di Malang, Jawa Timur bersama sang suami.

(Baca Juga: Ditanya soal Kehamilan, Momo Geisha: Aminin Aja)

Menikah pada 8 April kemarin, ternyata tak membuatnya lupa dengan kewajiban sebagai seorang publik figur. Ia mengaku tetap menjalankan rutinitas sebagai seorang penyanyi, seperti sebelum melepas masa lajang.

(Baca Juga: Berat Badan Naik, Momo 'Geisha' Dikabarkan Hamil)

"Pasca menikah ya aku tetap menjalankan kegiatan bareng Geisha," jelasnya saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Sampai saat ini, Momo memang selalu mendapat izin dari sang suami, Nicola Reza Samudra untuk berkarier. Kendati demikian, pria yang usianya lebih muda darinya itu tetap mengingatkan bahwa menjadi seorang istri adalah salah satu kodrat yang juga harus dijalani Momo.

"Dia membatasi 'jangan lupa sekarang kodrat kamu istri, tapi kamu juga milik publik'," kata Momo.

(Baca Juga: Sibuk Jadi Istri dan Vokalis Band, Ini Cara Momo Jaga Kesehatan)

Terhitung empat bulan Momo menjadi seorang istri dan hidup jauh dari hiruk piruk Ibu Kota. Ia pun memastikan belum ada perubahan yang benar-benar signifikan dalam kehidupan pribadinya.

"Kehidupan aku baru berjalan beberapa bulan sementara itu yang bisa aku share," imbuhnya.

Sementara itu, berbicara tentang sebuah karya, album keempat bertajuk Mustahil Untuk Bersama ini menjadi penantian yang cukup panjang baginya dan juga personel lain dan pihak produksinya. Sebab mereka dijadwalkan kembali mengeluarkan album pada akhir 2016 namun harus terlambat sampai saat ini.

(Baca Juga: Gingsul Bikin Kepercayaan Diri Momo 'Geisha' Berkurang Drastis)

Kini pembuatan video klip telah dilakukan dengan konsep gold dan nuana sendu. Momo dan empat personel lainnya bersyukur akhirnya album ini bisa tergarap dengan bantuan banyak pihak.

"Semangat juga karena ini album yang lama kita pending gemes gitu pengin kita keluarin. Aku pribadi semangat banget sama album ini kalau waktu temen-temen lihat sendirilah aku enggak sendiri. Masalah itu sih bisa diomongin sama temen-temen semua dan suami. Album tetap jalan," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini