Share

VIDEO: Fitting Baju Pengantin, Fitri Ayu Ungkap Konsep Adat yang Diinginkan

Rima Wahyuningrum, Okezone · Kamis 10 Agustus 2017 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 33 1753328 video-fitting-baju-pengantin-fitri-ayu-ungkap-konsep-adat-yang-diinginkan-gWwWm1yN0B.jpg Fitri Ayu

JAKARTA - Pesinetron Fitri Ayu tengah menjalani sederet persiapan jelang hari pernikahannya bersama sang kekasih Kenji yang akan digelar pada Oktober mendatang. Ditengah kesibukan syuting stripping Tukang Ojek Pengkolan ia menyempatkan diri untuk bisa meluangkan waktu demi persiapan pernikahannya. 

Beberapa waktu lalu ia berkesmpatan untuk melakukan pengepasan di sebuah butik pilihannya. Ia tampak menggunakan kebaya modern berwarna putih dengan kumpulan payet warna senada di bajunya. 

BACA JUGA: Fitri Ayu Sibuk Percantik Diri Jelang Pernikahan

BACA JUGA: 11 Jam Terjebak Kemacetan, Fitri Ayu Akhirnya Rasakan Momen Mudik Lebaran

Pemilihan warna putih dan kebaya bukan tanpa alasan. Ia telah lama mengungkapkan impiannya untuk mengusung konsep suci yang ditandai dengan warna putih dan tradisional Jawa sesuai adat asalnya. 


Jelang Nikah, Fitri Ayu Fitting Busana Pengantin oleh okezoneindonesia

"Penginnya yang siang lebih tradisional. Nuansanya klasik, suci, dan klasiklah pokoknya. Makanya kalau yang siang milih pakai adat tradisional, adatnya Jawa. Jadi nanti aku juga bakal pakai paes, paes Jogja putri namanya," ujar Fitri dalam tayangan Seleb On News pada Kamis (10/8/2017).

Soal persiapan baju pernikahan, ia mengungkapkan bahwa baju milik calon suaminya belum 

sepenuhnya selesai bahkan belum menemukan kain untuk baju adatnya. Hal itu membuatnya untuk memutar otak mencari pinjaman.

BACA JUGA: Fitri Ayu Impikan Pernikahan Serba Putih

BACA JUGA: Setelah Dinikahi Kenji, Fitri Ayu Ingin Bulan Madu ke Jepang

"Kainnya itu karena barengan sama Kenji juga. Jadi bakalan aku pinjem dari dukun mantennya juga," tambahnya. 

Fitri Ayu dan Kenji diketahui diketahui telah menjalin asmara selama satu tahun. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalani lamaran pada April kemarin.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini