Ayu Ting Ting Jadi Wanita Kasmaran di Lagu Kamu Kamu Kamu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 205 1753337 ayu-ting-ting-jadi-wanita-kasmaran-di-lagu-kamu-kamu-kamu-WyCUK3fA4d.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting kemarin secara resmi meluncurkan album, dan merilis single terbarunya dengan judul yang sama, yakni Kamu Kamu Kamu di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Wanita 25 tahun itu juga mengungkapkan cerita yang ada didalam lagu Kamu Kamu Kamu. Menurut Ayu, lagu itu bercerita tentang wanita yang sedang kasmaran dengan seorang pria.

- Baca Juga: Ayu Ting Ting Cuma Butuh 2 Hari Rampungkan Album Baru

- Baca Juga: Album "Kamu Kamu Kamu" Jadi Tanda Cinta Ayu Ting Ting untuk Fans

Perasaan kasmaran itu langsung membuat wanita menjadi tak karuan. Sehingga ingin mengulang masa-masa indah ketika bersama pria tersebut.

"Kamu Kamu Kamu ini ya ceritanya ya cewek yang lagi kasmaran dan lagi jauh cinta sama seseorang yang buat dia jadi enggak karuan gitu. Jadi dia pengin masa-masa itu terulang lagi," ungkap Ayu.

"Jadi ya lebih ke arah ceria sih sebenarnya, bukan ke arah yang sedih patah hati atau sakit hati atau apa enggak," tambahnya.

Tak hanya bercerita mengenai single tersebut, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu juga menjelaskan album terbarunya. Ayu menyebutkan musisi-musisi yang terlibat di dalamnya.

Konsep dari album ketiganya juga sangat mencerminkan karakter dari Ayu sendiri, yakni seoranh wanita dan penyanyi yang energik. Ia juga menceritakan proses pembuatan album yang sedikit memakan waktu lama karena kesulitan memilih lagu yang sesuai dengan karakternya.

- Baca Juga: Bilqis Pakai Tas Mahal, Ayah Ayu Ting Ting: Biasa Aja

- Baca Juga: Musik Apik dan Video Klip Ciamik, Rahasia Ayu Ting Ting Lambungkan Kamu Kamu Kamu di YouTube

"Ada salah satunya ada Papa T Bob tadi juga ada, terus ada Fauzi yang ciptain lagu Suara Hati di album kemarin, ada ayah Dadang juga yang ciptain lagu Sambalado, ada Ramadan juga," ujar Ayu.

"Konsep albumnya seperti biasa, saya kan orangnya energik dan tetap sesuai dengan karakter saya. Makanya sebelum-sebelumnya Hits Records dan SMN sempat lama, sebenarnya bukan proses rekamannya yang lama tapi pemilihan lagu yang lama. Karena lagu yang cocok dan sesuai dengan karakter saya tuh lumayan sulit," paparnya.

Berikut daftar 10 lagu dalam album Ayu Ting Ting "Kamu Kamu Kamu":

1. Kamu Kamu Kamu

2. Mikirin Kamu

3. Joni Kimpul

4. Bulan Didalam Kolam

5. Micin (Mikirin Cinta)

6. Indonesiaku Berkarya Hanya Untukmu

7. Kekasihku

8. Sambalado

9. Suara Hati

10. Yuk Puasa

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini