Share

Catat! Tanggal Rilis Album "Younger Now" dari Miley Cyrus

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 10 205 1753008 catat-tanggal-rilis-album-younger-now-dari-miley-cyrus-oTNCZGoBhT.jpg Miley Cyrus (Foto: Billboard)

LOS ANGLES – Miley Cyrus segera merilis album keenamnya. Lewat Instagram, pelantun Wrecking Ball ini membagikan kabar bahagia. Dilansir Aceshowbiz, album "Younger Now" tersebut akan dirilis lebih tepatnya pada 29 September 2017.

(Baca Juga: Lepas dari Marijuana, Miley Cyrus Klaim Diri sebagai Seorang Vegan)

(Baca Juga: Miley Cyrus, Lorde hingga Ed Sheeran di Daftar Penampil MTV VMA 2017)

Seperti yang terlihat dalam video yang dibagikannya lewat Twitter, Miley memamerkan jaket hitam bertuliskan nama "Younger Now" berikut lengkap dengan tanggal perilisan. Jika diperhatikan, video singkat yang dibagikannya tak lebih dari 15 detik.

Memang untuk mengawali lagu pada album keenamnya, penyanyi 24 tahun itu terlebih dahulu memperkenalkan lagu dengan judul Malibu yang dirilis pada Mei 2017. Kemudian Miley mengeluarkan single terbarunya kembali dengan judul Inspired pada Juni.

(Baca Juga: Tak Ingin Gagal Bersama Liam Hemsworth, Miley Cyrus Pelajari Kisah Cinta Orangtua)

(Baca Juga: Gara-Gara Perjanjian Pranikah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Terlibat Pertengkaran Hebat)

Miley pun total telah mengumpulkan enam album. Diawali dengan album pertamanya pada 2007 dengan nama "Meet Miley Cyrus". Lalu dengan "Breakout" (2008), "Can’t Be Tamed" (2010), "Bangerz" (2013), dan "Miley Cyrus & Her Dead Petz" (2015).

Selain itu, diketahui saat ini Miley Cyrus tengah disibukan dengan mengikuti ajang pencarian bakat The Voice. Dirinya juga dijadwalkan tampil dipanggung MTV Video Music Awards 2017 pada 27 Agustus bersama Ed Sheeran, Fifth Harmony dan Lorde. Kabarnya dalam acara penghargaan musik tahunan itu, Miley akan menyanyikan lagu terbarunya kembali.

Kabar perilisan album keenam Miley Cyrus ini tentu menjadi sesuatu yang dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya, Miley Cyrus pernah vakum bermusik sejak 2015 lalu. Album ini menjadi pembuktian bahwa dirinya masih eksis di kancah musik internasional.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini