nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geisha Konsisten dengan Lagu Galau, Momo: Curhatan Salah Satu di Antara Kita

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 10 205 1753002 geisha-konsisten-dengan-lagu-galau-momo-curhatan-salah-satu-di-antara-kita-6ICehbSz0i.jpg Geisha (Foto: Instagram)

TANGSEL - Tiga album grup band Geisha bisa dikatakan identik dengan lirik-lirik penuh kegalauan dalam kehidupan manusia. Hal ini ternyata konsisten dilakukan dalam album keempat mereka bertajuk "Mustahil Untuk Bersama".

Hal tersebut ternyata dilakukan bukan tanpa alasan. Berangkat dari kisah nyata personel grup band yang dibentuk pada 2003 itu, lagu-lagu yang terkesan galau pun dibuat.

(Baca Juga: Album Terbaru, Geisha Banyak Bersinggungan dengan Air)

(Baca Juga: Berat Badan Naik, Momo 'Geisha' Dikabarkan Hamil)

Hal ini disampaikan langsung oleh Momo, yang merupakan vokalis dari grup ini. Kendati demikian, wanita berusia 31 tahun ini enggan membuka sosok yang dimaksud.

"Ada curhatan salah satu di antara kita yang dibikin lagu meski di dalam kemasan album sendiri," jelasnya saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

(Baca Juga: Di Music Of The Day, Geisha Bawakan Single Perdana dari Album Terbaru)

(Baca Juga: Menetap di Malang, Momo Jawab soal Rumor Keluar dari Geisha)

Mendengar cerita atau curhatan dari salah satu di antara mereka tentu memunculkan inspirasi untuk menuangkannya dalam sebuah lagu. Namun Momo memastikan selalu ada hal baru baik dalam musik maupun hal lain di setiap albumnya.

Hal itu tentu saja untuk tidak membuat para penggemar Geisha kecewa. Mereka juga siap memberi banyak kejutan dalam album keempatnya ini.

"Banyak cerita, banyak eksplorasi musik yang mungkin My Geisha (fanbase Geisha) sebelumnya belum pernah ngelihat atau ngedenger seperti ini," sambungnya.

Dilihat dari liriknya, album bertajuk "Mustahil Untuk Bersama" ini mengisahkan seseorang yang sedang terpuruk karena sakit hati. Masih saling mencintai, nyatanya keadaan mengharuskan dua insan berpisah.

Tak jauh berbeda dengan lagu yang sudah diciptakan sebelumnya, kali ini album yang diluncurkan juga menandakan seseorang sudah move on. Keduanya sudah berusaha mempertahankan hubungan, tapi jodoh bukan menjadi akhir dari kisah asmara tersebut.

"Lirik Geisha itu ini lagunya tuh kayak patah hatinya kelewatan padahal sebenernya ikhlas kayak Lumpuhkan ingatan sebenernya lagu yang untuk move on," kata Roby.

"Jadi mood-nya sebenernya bukan lagi marah atau sedih tapi seseorang yang sudah berusaha mencari cara untuk mempertahankan hubungannya sehingga laki-laki atau perempuan ini 'ya udahlah ya'," tutup Roby, sang gitaris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini