nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Demi Body yang "Hilang", Wulan Guritno Pamer Momen Olahraga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 09 Agustus 2017 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 09 33 1752918 video-demi-body-yang-hilang-wulan-guritno-pamer-momen-olahraga-vLypfWmS3d.jpg Wulan Guritno (Foto: Okezone)

JAKARTA – Wulan Guritno tampaknya paham betul menjaga bentuk tubuhnya. Di usianya yang tak lagi muda, ibu tiga anak ini tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berolahraga.

(Baca Juga: Tatto, Cara Wulan Guritno Tunjukkan Cinta pada Negara)

Tak ayal video tersebut langsung menuai reaksi dari para netizen. Video itu dibagikannya di instagram pribadinya @wulanguritno, Selasa 8 Agustus 2017.
 
Dalam video tersebut, tampak aktris 37 tahun ini begitu bersemangat dalam melakukan olahraga. Wulan pun terlihat tengah mengenakan pakaian olahraga warna merah muda lengkap dengan celana legging hitam ketat.

(Baca Juga: Tampil Tanpa Riasan Wajah, Enam Artis Ini Tetap Memesona)

Dengan penuh rasa percaya diri, ibu dari Shaloom ini tampak asyik melakukan gerakan menendang berkali-kali. Tak hanya itu terpancar pula kecantikan Wulan saat melakukan olahraga tersebut.

(Baca Juga: Cerita Sedih Wulan Guritno Rayakan Idul Fitri Tanpa Putri Sulung)
 
Dalam video itu pun wanita berdarah Inggris ini mengajak para netizen untuk berolahrga dengan menuliskan dalam tanda tagar ‘Ayo Olahrga’. Selain itu, ia pun rupanya ingin mengembalikan bentuk tubuh idealnya, setelah sebelumnya ia tampak pergi berlibur di Pulau Dewata, Bali. Ia juga seolah menegaskan bahwa begitu pentingnya berolahraga dalam kehidupannya.  
 
Edisi #ayoolahraga cc @ayoolahraga.co.id kembali program mengembalikan body yg hilang di telan liburan dan makan enak ✊✊,” tulis Wulan Guritno.
 
Memang jika dilihat pada unggahan jauh sebelumnya, foto-foto yang ditampilkannya memperlihatkan dirinya tengah menikmati masa liburannya. Ia pun sesekali memamerkan foto kala dirinya mengenakan bikini. Tak hanya itu, dalam instagramnya pula terlihat beberapa foto keseruan bersama anak-anaknya.

(Baca Juga: Wulan Guritno Disebut Gal Gadot Versi Indonesia)

Aktris 37 tahun ini memang begitu sayang dengan keluarganya, sebagai bukti ia mempunyai tato bendera Indonesia dan juga Inggris yang menandakan bukti kecintaannya terhadapa keluarganya yang terpisah akibat perceraian orang tuanya.  
 
Meski usianya telah memasuki kepala tiga, paras cantik dari pemilik nama asli Wulan Lorraine Guritno ini seakan tak luntur dimakan waktu. Meski dirinya saat ini jarang terihat di layar kaca, tak membuat orang-orang lupa pada parasnya yang cantik.
 
Sementara itu, netizen yang melihat unggahannya tersebut langsung memberikan komentar. Tak sedikit netizen yang memberikan semangat untuknya berolahrga. Bahkan videonya itu berhasil disukai oleh 90 ribu orang lebih. Hal ini menandakan bahwa video yang diunggahnya mencuri perhatian netizen.
 
Semangattt terus bunda biar ok,” tulis @ryansajh.
 
Siap tehh @wulanguritno,kondisikan aja... 💪semangat atuh the,” tulis @yudistira212.
 
Semangat kaka,” tulis @ronyalankakisina.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini